Sinopsis Animasi Ice Age 4: Continental Drift (2012) Lengkap & Trailer, Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo Movie

Sinopsis Animasi Ice Age 4: Continental Drift (2012)

Judul
Ice Age 4: Continental Drift
Tayang
13 Juli 2012
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Steve Martino, Michael Thurmeier
Pengisi Suara
Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo
Genre
IMDb Rating
6,5 / 10 (205.393)
Trailer

Sinopsis film Ice Age 4: Continental Drift (2012)

DbFilm.web.id - Dalam seri "Ice Age 4: Continental Drift" kali ini, dikisahkan, pada suatu hari yang cerah, es tempat kawanan Manny dkk. berpijak ternyata terbelah-belah dan membuat Manny, Sid, Diego, dan nenek Sid terpisah dengan yang lainnya. Potongan es yang mereka injak pun terapung di lautan bebas dan semakin menjauh dari daratan. Sambil berteriak dari kejauhan, Manny menyuruh Ellie menyelamatkan diri dan menggiring teman-teman lainnya ke jembatan penghubung. Ia pun berjanji akan bertemu mereka lagi di sana.

Di kejadian inilah petualangan dimulai, dari terombang-ambing ombak besar sampai ikut masuk ke dalam pusaran air. Tidak berapa lama, mereka ditemukan oleh kapal bajak laut yang dipimpin monyet besar dan kejam, Kapten Gutt. Dibantu dengan para awak kapal, Kapten Gutt berusaha membajak "kapal" Manny dkk. menjadi miliknya. Namun, Manny bergeming dan malah melawan mereka. Walaupun akhirnya tertawan, mereka tetap punya strategi untuk melawan Kapten Gutt.

Di tempat lain, rombongan Ellie, Peaches, dan spesies lainnya terkejut setelah mengetahui kalau jembatan penghubung yang ditujunya ternyata putus dan hancur berkeping-keping, apalagi tanah dan batuan di sekitarnya juga semakin runtuh. Bagaimana cara mereka mengamankan diri? Apakah mereka juga akan bertemu lagi dengan Manny dkk. yang sedang bertarung melawan bajak laut di lautan lepas?

Baca juga:

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama