Sinopsis Film Easy A (2010) & Trailer, Emma Stone, Amanda Bynes, Penn Badgley Movie

Sinopsis film Easy A (2010)

Judul
Tayang
17 September 2010
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Will Gluck
Pemain
Emma Stone, Amanda Bynes, Penn Badgley
Genre
IMDb Rating
7,0 / 10 (384.108)
Trailer

Sinopsis film Easy A (2010)

DbFilm.web.id - Olive Penderghast (diperankan oleh Emma Stone) adalah seorang pelajar SMA yang biasa-biasa saja, tidak terkenal, di mana teman satu sekolahnya pun tidak pernah menganggap keberadaannya spesial. Menolak ajakan temannya, Rhiannon (Aly Michalka) untuk berkemah, Olive iseng membual kalau dia tidak bisa ikut karena berkencan dengan seorang mahasiswa. Tidak cukup sampai di situ kebohongannya, Olive pun mengaku kalau di kencan tersebut ia telah kehilangan keperawanannya. 

Cerita tersebut terdengar oleh Marianne (Amanda Bynes), seorang cewek yang mencitrakan dirinya cewek suci di sekolahnya. Marianne pun menyebarkan kabar mengenai Olive, dan akhirnya satu sekolah tahu kalau Olive sudah pernah tidur dengan seorang mahasiswa, walaupun kabar tersebut hanyalah bualan belaka. Satu kebohongan disambung dengan kebohongan berikutnya, dan lagi, dan seterusnya. Membantu cowok-cowok loser untuk mengaku kalau mereka pernah tidur dengannya, membantu temannya yang gay, dan masih banyak lagi kebohongan-kebohongan lainnya. Akhirnya satu sekolah pun mencap Olive sebagai "cewek nakal", walaupun citra tersebut terbentuk dari kabar burung semata.

Olive yang awalnya sangat tidak peduli dengan opini teman-temannya, menyambut status barunya sebagai cewek nakal dengan cueknya. Namun, lama kelamaan semakin banyak tekanan datang dari teman-teman satu sekolahnya, hingga Olive mulai kehilangan kepercayaan dari sahabat dan teman-teman terdekatnya. Apalagi, Olive sampai terlibat  dengan masalah rumah tangga guru favoritnya. Olive yang awalnya cuek, mulai stres dan sedikit depresi. Namun, Olive tidak putus asa dan mulai bangkit untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan caranya sendiri. Cara apa yang akan dilakukan Olive?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama