Sinopsis Film Get Married 3 (2011) Lengkap & Trailer, Nirina Zubir, Fedi Nuril Movie

Sinopsis film Get Married 3 (2011)

Judul
Get Married 3
Tayang
25 Agustus 2011
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Monty Tiwa
Pemain
Nirina Zubir, Fedi Nuril, Aming Sugandhi
Genre
IMDb Rating
5,8 / 10 (52)
Trailer

Sinopsis film Get Married 3 (2011)

DbFilm.web.id - Film "Get Married 3" seperti mengikuti fase kehidupan Mae (diperankan oleh Nirina Zubir), dengan sahabat-sahabatnya seperti Eman (Aming Sugandhi), Guntoro (Deddy Mahendra Desta), dan Beni (Ringgo Agus Rahman) yang telah memasuki tahap membina keutuhan keluarga. Di mata mereka keluarga sangatlah mulia, selalu bersama dan tidak pernah meninggalkan. Di sinilah mereka diuji karena lebih berbicara lebih jauh tentang eksistensi keluarga domestik Mae dengan Rendy (Fedi Nuril) dan Babe (Jaja Mihardja) juga mertua Mae (Ira Wibowo).

Oleh karena itu, warna sepertinya tidak pernah hilang di dalam kehidupan perkawinan Mae dan Rendy. Semenjak Mae dan Rendy memiliki anak-anak, mereka memutuskan untuk menjadi keluarga kecil yang mandiri dan bebas dari ikut campur pihak orang tua Mae dan Rendy serta sahabat-sahabat mereka yang selalu menimbulkan keonaran. Namun, ternyata tidak lama setelah melahirkan, Mae mengalami baby blues yang membuat Mae menjadi moody dan emosional. Rendy sadar kalau dalam kondisi seperti sekarang ini, Mae justru membutuhkan dukungan yang besar dari orang-orang terdekatnya, tetapi Mae terlalu gengsi untuk meminta tolong. Akhirnya, Rendy membujuk Guntoro, Beni, dan Eman untuk diam-diam membantu Mae tanpa sepengetahuan Mae.

Mae yang sudah mengenal baik tabiat para sahabat-sahabatnya tentu saja langsung bisa membongkar rencana Guntoro, Beni, dan Eman. Akan tetapi, ia tidak tahu kalau Rendylah yang mengajak sahabat-sahabatnya itu.

Rendy semula senang melihat Mae sudah berangsur sembuh dari baby blues. Namun, lama-lama menyadari dari semua orang, justru dirinyalah yang paling tidak cocok merawat bayi. Anak-anak lebih memilih Guntoro, Beni, dan Eman, bahkan Babe daripada dirinya. Rendy merasa perannya sebagai ayah dan suami tersisihkan. Karena itu, ia mendatangkan Nyai (Ratna Riantiarno), nenek Mae dari Arab untuk tinggal bersama mereka. Dengan harapan, Nyai yang selalu bentrok dengan Babe bisa membuat orang-orang tidak terlalu sering datang ke rumah.

Akan tetapi, kenyataannya tidak demikian. Kedatangan Nyai bukannya membuat Rendy berada di dalam posisi yang menguntungkan, tetapi Rendy malah semakin sial. Huru-hara terus bermunculan.

Belakangan Mae menyadari kalau semua tindakan yang Rendy lakukan itu adalah karena ia ingin bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama