Sinopsis Serial My Daughter the Flower (2011-2012) & Trailer, Jin Se Yeon, Jo Min Soo, Choi Jin Hyuk Movie

Sinopsis film My Daughter the Flower (2011)

Judul
My Daughter the Flower
Tayang
14 November 2011 - 18 Mei 2012
Durasi
30 menit
Sutradara
Park Young Soo
Pemain
Jin Se Yeon, Jo Min Soo, Lee Do Young, Choi Jin Hyuk
Genre
MyDramaList Rating
7.5 (142)
Trailer

Sinopsis film My Daughter the Flower (2011)

DbFilm.web.id - Kisah yang disuguhkan drama jenis drama keluarga biasanya sangat kompleks dan pastinya mampu menguras emosi penonton. Lika-liku perjalanan hidup tokoh utamanya, sebagai fokus utama cerita, juga tidak mudah untuk ditebak. Salah satu serial drama Korea ber-genre drama keluarga yang menarik untuk ditonton adalah "My Daughter the Flower".

Drama produksi Korea Selatan "My Daughter the Flower" bercerita tentang kehidupan Yang Kkot Nim (Jin Se Yun, bintang "Bridal Mask") yang tidak bisa menerima kenyataan kalau ayahnya telah menikah lagi. Hal ini membuat Yang Kkot Nim menjadi seorang wanita dengan emosi yang tidak stabil sehingga dia sangat membenci ibu tirinya.

Tak disangka, kecelakaan yang merenggut nyawa sang ayah membuat Yang Kkot Nim terpaksa hidup berdua dengan Jang Soon-Ae (Jo Min-Su), ibu tiri yang selalu baik dan bersikap manis kepada Yang Kkot Nim, layaknya kepada anak kandung sendiri. Berbagai macam konflik dan perdebatan muncul di tengah kehidupan mereka berdua yang jelas-jelas tidak ada hubungan darah ini.

Kemudian, secara perlahan kelembutan dan kasih sayang hubungan ibu anak tumbuh dengan sendirinya.

Kisah berbagai macam permasalahan dalam hubungan ibu dan anak yang disajikan bisa membawa penonton merenung dan "kabur" sejenak dari hiruk pikuk kesibukan sehari-hari yang terkadang membuat lupa betapa berharganya keluarga.

Drama ini juga didukung aktor muda, Lee Ji Hon yang merupakan mantan anggota grup K-Pop "S" bersama Kang Ta dan Shin Hye Sung, serta Choi Jin Hyuk yang pernah tampil di "I Need Romance" dan "It's OK, Daddy's Girl".

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama