Sinopsis Animasi Puss in Boots (2011) & Trailer, Antonio Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis Movie

Sinopsis Animasi Puss in Boots (2011)

Judul
Puss in Boots
Tayang
25 November 2011
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Chris Miller
Pengisi Suara
Antonio Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis
Genre
IMDb Rating
6.6/10 (157K)
Trailer

Sinopsis film Puss in Boots (2011)

DbFilm.web.id - Karakter Puss in Boots pasti sudah dikenal penonton sejak kemunculannya di film "Shrek 2" pada tahun 2004. Mengenakan topi yang khas dengan sepatu bot hitam kemerahan, dan bersenjatakan sebilah pedang, kucing yang cukup tangguh ini justru mempunyai 'senjata' maut, yaitu rayuan dengan menggunakan mimik muka memelas dilengkapi tatapan mata bundar yang berkaca-kaca.

Puss in Boots, ia adalah karakter side-kick dari Shrek, selain Donkey, Princess Fiona, dan beberapa karakter lainnya dalam kisah fantasi kerajaan Far Far Away. Petualangan Puss in Boots dalam film animasi "Puss in Boots" ini, dikisahkan terjadi sebelum Puss bertemu dengan Shrek dan kawan-kawan dalam film "Shrek 2". Ceritanya, Puss (disuarakan oleh Antonio Banderas) tiba di sebuah kota kecil saat ia melarikan diri dari kejaran sejumlah orang yang memburunya. Di kota tersebut, ia mengetahui kalau ternyata pasangan penjahat Jack (Billy Bob Thornton) dan Jill (Amy Sedaris) memiliki kacang ajaib yang bisa menunjukkan arah menuju istana raksasa di atas awan, tempat tersimpannya telur-telur emas. Kacang ajaib ini memang sudah lama diincar oleh Puss, maka ia pun berpikir untuk mencurinya dari Jack dan Jill.

Saat Puss mencoba mencuri kacang ajaib tersebut, tiba-tiba saja muncul seekor kucing bertopeng yang juga berusaha untuk mencurinya. Kedua kucing tersebut akhirnya gagal mencuri kacang ajaib itu, tetapi berhasil melarikan diri dari pasangan Jack dan Jill. Puss pun penasaran dengan penghalangnya, mengejar si kucing tersebut sampai ke sebuah bar, dan akhirnya berkenalan dengan Kitty Softpaws (Salma Hayek), sosok kucing yang berada di balik topeng tersebut. Puss akhirnya berkomplot dengan Kitty dan berencana untuk mencuri kacang ajaib milik Jack dan Jill, dan diperkenalkan dengan partner Kitty, Humpty Alexander Dumpty (Zach Galifianakis), sosok telur yang bisa berbicara.

Rupanya, Humpty Alexander adalah adalah teman lama Puss sejak masa kecilnya. Namun, persahabatan mereka berakhir saat Puss ditipu Humpty dalam melakukan sebuah tindak kejahatan. Walaupun begitu, mereka bertiga akhirnya bersatu untuk mencuri kacang ajaib milik Jack dan Jill.

Selanjutnya, penonton akan disuguhkan dengan petualangan Puss in Boots bersama Kitty dan Humpty dalam usahanya mengambil telur emas dalam istana raksasa. Sebuah petualangan yang penuh dengan konflik persahabatan, tipu daya, dan tentunya aksi yang seru!

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama