Sinopsis Film Cirque du Freak: The Vampire's Assistant (2009) & Trailer, Chris Massoglia, John C. Reilly, Josh Hutcherson Movie

Sinopsis Film Cirque du Freak: The Vampire's Assistant (2009) & Trailer, Chris Massoglia, John C. Reilly, Josh Hutcherson Movie

Judul
Cirque du Freak: The Vampire's Assistant
Tayang
23 Oktober 2009
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Paul Weitz
Pemain
Chris Massoglia, John C. Reilly, Josh Hutcherson, Salma Hayek
Genre
IMDb Rating
5.8/10 (45K)
Trailer

Sinopsis film Cirque du Freak: The Vampire's Assistant (2009)

DbFilm.web.id - Film "Cirque du Freak: The Vampire's Assistant" menceritakan tentang seorang pemuda berumur enam belas tahun bernama Darren Shan (diperankan oleh Chris Massoglia). Darren adalah seorang murid yang cerdas dan kebanggaan keluarganya. Suatu hari, Darren dan temannya, Steve (Josh Hutcherson), menerima pamflet berisi iklan tentang pertunjukan manusia-manusia aneh. Mereka diam-diam mengunjungi pertunjukan itu. Pemimpin pertunjukan itu bernama Larten Crepsley (John C. Reilly) yang ternyata seorang vampir. Ia beraksi dengan seekor laba-laba berwarna-warni yang sangat berbisa.

Setelah pertunjukan selesai, Darren mencoba untuk melihat laba-laba itu, dan tanpa sengaja mendengar kalau Steve gagal meyakinkan Larten agar mengubahnya menjadi seorang vampir. Darren lalu mencuri laba-laba milik Larten dan kemudian laba-laba berbisa itu menggigit Steve. Darren memohon kepada Larten untuk memberikan penawarnya, dan Larten meminta imbalan agar Darren bekerja kepadanya.

Ternyata, di dalam kalangan vampir terjadi peperangan antara vampir yang meminum darah manusia dan vampir yang membela manusia, dan kedua kaum vampir itu memperebutkan Darren untuk berpihak kepada mereka.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama