Sinopsis Serial Animasi Busou Renkin (2006) & Trailer, Anime Jepang Movie

Sinopsis Animasi Busou Renkin (2006)

Judul
Busou Renkin
Tayang
4 Oktober 2006
Durasi
26 menit
Sutradara
Various
Pengisi Suara
Deborah Sale Butler, Steve Staley, Tara Platt, Spike Spencer
Genre
IMDb Rating
6.8/10 (548)
Trailer

Sinopsis Animasi Busou Renkin (2006)

DbFilm.web.id - Film anime Jepang "Busou Renkin" (Buso Renkin, dalam versi Bahasa Inggris lebih dikenal dengan Arms Alchemy), adalah serial aksi drama petualangan fantasi yang awalnya adalah serial komik manga ciptaan Nobuhiro Watsuki yang terkenal dengan anime-nya yang sangat keren dan mendunia, "Rurouni Kenshin" atau "Samurai X".

Kisah animasi "Busou Renkin" diawali dengan mimpi buruk yang dialami seorang siswa SMA, Kazuki Muto. Ia bermimpi terperangkap dalam situasi mendesak ketika menolong seorang gadis misterius, Tokiko Tsumura, seorang Alchemy Warrior yang sedang memancing monster pemangsa manusia, Homunculus. Tanpa diduga, ia malah terbunuh oleh monster tersebut. Saat terbangun, Kazuki pun lupa akan mimpi buruknya dan menjalani hari-hari seperti biasa, sampai suatu hari ia menerima pesan singkat di telefon selulernya yang memberitahukan agar menikmati kehidupan barunya.

Ternyata benar, Kazuki tewas ketika bertempur dengan sosok Homunculus. Dalam peristiwa itu, Tokiko yang tertarik dengan Kazuki, membangkitkan hidup pemuda 16 tahun itu kembali dengan mengganti jantungnya menggunakan kekuatan bahan alkimia kakugane yang memberinya nyawa baru sekaligus kekuatan menciptakan senjata tak tertandingi, Busou Renkin, yaitu senjata berwujud tombak besar. Kini, dalam kehidupan barunya, Kazuki terperangkap dalam perang antara makhluk Homunculus menyeramkan dan kaum Alchemy Warrior.

Walaupun takut, demi melindungi adik perempuan kesayangannya, Mahiro dan teman-temannya serta mencegah bertambahnya korban, Kazuki yang mendapat kekuatan baru bertekad bertempur bersama Tokiko untuk menghentikan sang Kreator pencipta monster Homunculus. Penyelidikan yang dilakukan membawa mereka menuju Koshaku Chono alias Papillon, pemuda penyakitan yang menciptakan Homunculus untuk menyempurnakan embrio yang bisa memberikan kehidupan baru sebagai Homunculus abadi berwujud manusia.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama