Sinopsis Film Hello Goodbye (2012) & Trailer, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan Movie

Sinopsis film Hello Goodbye (2012)

Judul
Hello Goodbye
Tayang
29 November 2012
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Titien Wattimena
Pemain
Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Verdi Solaiman
Genre
IMDb Rating
7.0/10 (22)
Trailer

Sinopsis film Hello Goodbye (2012)

DbFilm.web.id - Film "Hello Goodbye" adalah sebuah film melodrama Indonesia yang menceritakan tentang kerinduan seseorang untuk pulang dari perantauan di negeri orang, tetapi satu cinta mampu mengalihkan keinginannya itu.

Cerita dimulai dari keresahan Indah (diperankan oleh Atiqah Hasiholan), seorang pendiam dan introver, yang tidak betah bekerja di cabang Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Busan, Korea Selatan. Sudah 1,5 tahun dia hidup di Busan, tetapi dia belum merasa betah. Pekerjaannya hanya mengantarkan tamu-tamu KBRI yang datang untuk berbelanja.

Suatu ketika, takdir membawa Indah bertemu dengan Abi (Rio Dewanto), seorang anak buah kapal yang terkena serangan jantung saat berlayar. Abi terpaksa masuk Busan untuk dirawat. Indah pun ditugaskan oleh kantornya untuk mengurus Abi. Namun, ternyata hal ini bukan sesuatu yang mudah karena Abi ternyata memiliki sifat pemarah dan kasar.

Indah berusaha mengutamakan kepentingan Abi di atas kepentingannya. Lama-kelamaan timbul perasaan di antara mereka. Sebuah perasaan yang muncul perlahan, tanpa perlu ada yang saling mengutarakan. Perasaan yang membuat keduanya enggan berpisah lagi, padahal Abi harus pulang ke Jakarta saat dinyatakan kondisinya sudah membaik.

Hal ini membuat Indah bersedih karena dia akan kehilangan Abi dan rasa rindunya kepada rumah di tanah air semakin besar. Indah dengan segala ambisinya berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kepada kapal yang selalu membawanya. Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan hidup. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya perjalanan sebagai sebuah proses untuk sampai di tujuan.

Apakah Indah dan Abi akan bertemu lagi? Tidak ada pertemuan dan perpisahan yang abadi.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama