Sinopsis Film Love in a Puff (2010) & Trailer, Shawn Yue, Miriam Yeung Movie

Sinopsis film Love in a Puff (2010)

Judul
Love in a Puff
Tayang
25 Maret 2010
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Ho-Cheung Pang
Pemain
Miriam Chin Wah Yeung, Shawn Yue, Singh Hartihan Bitto
Genre
IMDb Rating
7.1/10 (2.6K)
Trailer

Sinopsis film Love in a Puff (2010)

DbFilm.web.id - Judul asli film drama Hong Kong "Love in a Puff" ini adalah "Chi Ming yi Chun Kiu".

Film "Love in a Puff" mengisahkan tentang cinta yang tumbuh di tempat yang tidak biasa, yaitu tempat khusus para perokok. Berawal dari intensitas pertemuan saat beristirahat merokok di tengah komunitas baru yang dikenal sebagai "Hot Pot Pack", Jimmy (diperankan oleh Shawn Yue) dan Cherie (Miriam Chin Wah Yeung) mulai merasakan getaran-getaran cinta. Hubungan mereka berkembang mulai dari teman sesama perokok, sahabat, lalu sahabat dekat, hingga mereka terbentur oleh perasaan mereka sendiri. Mau dibawa ke manakah hubungan mereka?

Cherie adalah seorang sales kosmetik yang berumur empat tahun lebih tua dari Jimmy, seorang eksekutif periklanan yang baru saja putus dari kekasihnya. Setiap kesempatan merokok di lorong tersebut, mereka gunakan untuk bergosip, hingga akhirnya mereka saling menggoda lewat SMS yang mengakibatkan Cherie putus cinta dengan kekasihnya. Bagaimana akhir kisah cinta Cherie dan Jimmy?

Film "Love in a Puff" bukan hanya mengisahkan tentang cinta yang tumbuh di tengah kepulan asap rokok, tetapi juga kekuatan cinta yang mendorong mereka untuk "hidup bersih".

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama