Sinopsis My Name Is Love (2012): Film Drama Thailand Romantis

Sinopsis film My Name Is Love (2012)


DbFilm.web.id - Judul asli film komedi romantis Thailand "My Name Is Love" adalah "Khao riak phom wa kwam rak".

Q (diperankan oleh Arak Amornsupasiri) adalah seorang playboy di sekolah yang terkenal sebagai heartbreaker. Selain ganteng, Q juga memiliki band yang populer. Q dan teman-temannya terkenal sombong karena tidak mau menerima siswa lain yang juga ingin populer seperti mereka.

Suatu hari, datanglah Ger seorang cewek gendut bertampang biasa-biasa saja yang ingin populer seperti gengnya Q. Tentunya si Ger ini ditolak mentah-mentah. Sakit hatilah Ger, sampai ia bersumpah, jika dewasa nanti ia tumbuh menjadi gadis cantik, ia tidak akan mau menerima cinta Q.

Saat beranjak dewasa, Ger (Bo Thunyasupan Jirapreechanon) tumbuh menjadi cewek cantik, langsing, dan sederet kelebihan lain yang bisa membuat cowok rela mengantre untuk mendapat perhatian Ger. Sebaliknya, Q malah berubah menjadi cowok yang tidak sepopuler dulu.

Tanpa disangka, mereka berdua bertemu lagi, dan tempat tinggal Q dan Ger ini berdekatan. Q tentunya naksir pada cewek secantik dan sekeren Ger, tetapi Ger masih ingat pada apa yang telah Q lakukan dulu kepadanya. Ia pun masih ingat sumpahnya untuk tidak menerima cinta Q dulu.

Bagaimana ending kisah cinta unik ini?

Sutradara film My Name Is Love ini adalah sutradara film komedi romantis Thailand: A Crazy Little Things Called Love. Jadi, bisa ditebak adegan komedi dan romantisnya bisa membuat penonton tertawa sekaligus kelepek-kelepek.

Judul
My Name Is Love
Tayang
11 Oktober 2012
Durasi
2 jam 9 menit
Sutradara
Wasin Pokpong
Pemain
Arak Amornsupasiri, Bo Thunyasupan Jirapreechanon, 
Kom Chauncheun, Jazz Chuanchuen
Genre
IMDb Rating
6.5/10 (242 Votes)

My Name Is Love (2012) on YouTube
Trailer #1 - -

My Name Is Love (2012) on the Web
IMDb MyDramaList Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama