Sinopsis Serial Forbidden Love (2008) & Trailer, Drama Telenovela Turki Movie

Sinopsis film Forbidden Love (2008)

Judul
Forbidden Love
Tayang
4 September 2008
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Various
Pemain
Beren Saat, Kivanç Tatlitug, Nebahat Çehre
Genre
IMDb Rating
7.6/10 (13K)
Trailer

Sinopsis film Forbidden Love (2008)

DbFilm.web.id - Judul asli serial drama romantis Turki "Forbidden Love" adalah "Ask-i Memnu".

Diadaptasi dari karya penulis terkenal Turki, Halit Ziya Usakligil, serial drama percintaan "Forbidden Love (Cinta Terlarang)" ini digarap oleh rumah produksi asal Turki, Kanal-D. Dengan nuansa yang lebih kekinian, serial ini menawarkan cerita yang baru pada sajian drama telenovela.

"Forbidden Love" merupakan drama yang menceritakan tentang kisah percintaan kaum jetset Turki yang dibumbui bermacam-macam intrik dan konflik. Latar belakang panorama indah serta dibintangi oleh artis dan aktor ternama Turki menjadikan cerita ini memiliki daya tarik tersendiri.

Dikisahkan, setelah ditinggal istrinya meninggal 11 tahun yang lalu, Adnan Ziyagil (diperankan oleh Selçuk Yöntem) menarik diri dari lingkungan sosialnya dan mencurahkan seluruh perhatian kepada kedua anaknya, yaitu Nihal Ziyagil (Hazal Kaya), anak perempuannya,dan Bülent Ziyagil (Batuhan Karacakaya), anak laki-lakinya.

Adnan yang berlatar belakang kaya raya tinggal bersama keluarganya di salah satu rumah mewah di pinggir pantai Istambul. Selain mereka, di rumah tersebut juga tinggal pemuda yang merupakan keponakan Adnan bernama Behlül Haznedar (Kivanç Tatlitug). Selain itu, masih ada kerabat dan juga pengasuh kedua anak Adnan.

Perkenalan Adnan dengan Bihter Yöreoglu (Beren Saat), wanita muda cantik anak salah seorang terkemuka, membuat Adnan jatuh cinta dan akhirnya menikahi Bihter.

Saat Bihter mencari kebahagiaan, kedamaian, dan rasa aman di rumah Adnan, dia jatuh cinta pada Behlül yang terkenal sebagai playboy. Hubungan cinta terlarang antara keduanya inilah yang kemudian menimbulkan konflik dan berakhir dengan tragedi di dalam keluarga Adnan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama