Sinopsis Film Space Battleship Yamato (2010) & Trailer, Takuya Kimura Movie

Sinopsis film Space Battleship Yamato (2010)

Judul
Space Battleship Yamato
Tayang
1 Desember 2010
Durasi
2 jam 18 menit
Sutradara
Takashi Yamazaki
Pemain
Takuya Kimura, Meisa Kuroki, ToshirĂ´ Yanagiba
Genre
IMDb Rating
6.0/10 (6.1K)
Trailer

Sinopsis film Space Battleship Yamato (2010)

DbFilm.web.id - Film "Space Battleship Yamato" merupakan film versi live-action dari serial anime (kartun Jepang) karya Leiji Matsumoto yang sudah dibuat beberapa seri sejak tahun 1974-1975. Seperti anime-anime klasik lainnya yang mampu bertahan lama, Space Battleship Yamato pun dibuat beberapa kali remake-nya, baik dalam bentuk serial TV, maupun versi filmnya.

Film "Space Battleship Yamato" adalah satu-satunya versi live-action dari kisah pesawat luar angkasa Yamato. Seperti versi-versi terdahulunya, film ini bercerita tentang perjuangan kru pesawat luar angkasa "Yamato", yang merupakan bagian dari Earth Defense Force (EDF) dalam menyelamatkan Planet Bumi yang sedang sekarat.

Di tahun 2199, dikisahkan permukaan Bumi sudah tidak bisa ditinggali lagi karena radiasi nuklir setelah bertahun-tahun diserang oleh ras alien bernama Gamilas. Penduduk Bumi terpaksa tinggal di bawah permukaan tanah.

EDF pun memutuskan untuk melakukan penyerangan balasan dengan mengirimkan armada kapal luar angkasa yang sangat besar. Namun, usaha tersebut sia-sia, karena persenjataan EDF kalah canggih dari armada kapal para alien.

Mamoru Kodai (diperankan oleh Shin'ichi Tsutsumi), kapten dari kapal Yukikaze bersukarela untuk mengorbankan kapalnya agar memberi jalan bagi kapal milik pimpinan armada, Juzo Okita (Tsutomu Yamazaki).

Sementara di Bumi, adik dari Mamoru, Susumu Kodai (Takuya Kimura) sedang mencari barang-barang rongsokan yang bisa digunakan pada permukaan Bumi, ketika tiba-tiba ada satu kapsul aneh mendarat di dekatnya dan membuatnya pingsan. Ternyata isi kapsul itu adalah rancangan skematis yang memuat teknologi baru dari alien serta koordinat planet pengirimnya yang bernama Iskandar.

Kapten Okita yakin kalau harapan keberlangsungan kehidupan di Bumi ada di planet asal pengirim kapsul tersebut, Iskandar. EDF pun merekrut sejumlah relawan yang siap untuk menjadi awak kapal terakhir mereka, Yamato untuk melakukan perjalanan menuju Iskandar.

Yamato, kapal yang mengambil nama dari kapal perang Jepang di era Perang Dunia Kedua, kini dilengkapi dengan teknologi alien ditambah senjata super canggih yang bernama "Wave Motion Gun". Berkat teknologi canggih dari alien Iskandar, "Wave Motion Gun" ini mampu menghancurkan satu armada kapal Gamilas sekaligus.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama