Sinopsis Film Django Unchained (2012) & Trailer, Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio Movie

Sinopsis film Django Unchained (2012)

Judul
Django Unchained
Tayang
13 Februari 2013
Durasi
2 jam 45 menit
Sutradara
Quentin Tarantino
Pemain
Kerry Washington, Samuel L. Jackson
Genre
IMDb Rating
8.4/10 (1.5M)
Trailer

Sinopsis film Django Unchained (2012)

DbFilm.web.id - Film "Django Unchained" adalah film yang ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Django adalah karakter rekaan legendaris yang muncul dalam puluhan film di era '60-an sampai '70-an. Walaupun mengangkat tema kekerasan di film ini, Django Unchained adalah film dengan unsur drama yang kuat dengan penokohan yang sama kuatnya. Dengan setting cerita di tahun 1858, saat era perbudakan di Amerika Serikat, dua tahun sebelum pecahnya perang saudara, Quentin Tarantino bercerita tentang kejamnya perbudakan dan ganasnya kehidupan di negara tersebut pada era itu. Era ketika penegakan hukum masih kalah dengan aksi para koboi yang bebas menggunakan senjata api.

Django(diperankan oleh Jamie Foxx) adalah seorang budak yang dijual, dan terpisah dari istrinya, Broomhilda (Kerry Washington). Dalam satu perjalanan, secara kebetulan ia bertemu dengan Dr. King Schultz (Christoph Waltz), seorang pemburu bayaran yang sedang memburu Brittle bersaudara, trio penjahat sadis yang bekerja di perkebunan kapas. Django dan Schultz akhirnya mengikat janji, jika Django membantu Schultz "memburu" Brittle bersaudara, ia akan membantu Django untuk mencari istrinya.

Sepanjang cerita film berdurasi cukup panjang ini, dikisahkan petualangan Django dan Schultz yang akhirnya berujung pada partnership yang unik, sebelum akhirnya mereka bertemu Calvin Candie (Leonardo DiCaprio), seorang pemilik perkebunan kapas yang brutal, pemilik istri Django. Di sinilah petualangan Schultz dan Django akan menemui klimaksnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama