Sinopsis Film The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) & Trailer, Peter Jackson Movie

Sinopsis film The Hobbit: An Unexpected Journey (2012)

Judul
The Hobbit: An Unexpected Journey
Tayang
14 Desember 2012
Durasi
2 jam 49 menit
Sutradara
Pemain
Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage
Genre
IMDb Rating
7.8/10 (817K)
Trailer

Sinopsis film The Hobbit: An Unexpected Journey (2012)

DbFilm.web.id - Berlatar Middle Earth, 60 tahun sebelum kisah dalam franchise film "The Lord of the Rings", film "The Hobbit: An Unexpected Journey" bercerita tentang Bilbo Baggins, seorang Hobbit yang tinggal di Shire. Suatu hari, Bilbo (diperankan oleh Martin Freeman) diminta penyihir Gandalf (Ian McKellen) untuk menemani tiga belas Dwarf yang dipimpin oleh pangeran Thorin Oakenshield (Richard Armitage) untuk menjalani suatu petualangan. Bilbo menyetujui tawaran Gandalf dan menjadi bagian dalam sebuah perjalanan merebut kembali Dwarf Kingdom, Kerajaan Erebor. Kerajaan itu terletak di sebuah pegunungan bernama The Lonely Mountain yang dikuasai oleh Smaug, seekor naga.

Mereka berpetualang menelusuri daerah-daerah liar. Melewati wilayah-wilayah berbahaya yang dipenuhi Trolls, Wargs, dan Orcs. Saat melintasi pegunungan kabut, mereka terjerembap ke bawah tanah dan ditangkap pasukan Goblin. Bilbo yang terpisah dari rombongan, terperosok ke sebuah danau bawah tanah. Di sana, ia menemukan keberaniannya, bertemu Gollum (Andy Serkis), dan menemukan sebuah cincin magis yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Secara kronologis, film "The Hobbit: An Unexpected Journey" merupakan prekuel dari trilogi "The Lord of the Rings". Film yang diproduksi di Selandia Baru ini diadaptasi dari novel "The Hobbit" karya John Ronald Reuel Tolkien.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama