Sinopsis Film Pamali (2022) & Trailer, Putri Ayudya, Marthino Lio Horor Movie

Sinopsis film Pamali (2022)

Judul
Pamali
Tayang
6 Oktober 2022
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Bobby Prasetyo
Pemain
Marthino Lio, Putri Ayudya, Jordan Omar
Genre
IMDb Rating
-
Trailer

Sinopsis film Pamali (2022)

DbFilm.web.id - Film horor "Pamali" yang diadaptasi dari permainan video game komputer ini berkisah tentang kehidupan suami istri Jaka Sunarya (Marthino Lio) dan Rika Retnosari (Putri Ayudya). Cerita dimulai ketika Jaka dan Rika yang akan memulai kehidupan baru setelah Jaka kehilangan pekerjaannya, dan Rika sedang hamil tua.

Karena kondisi tersebut, Jaka dan Rika memutuskan untuk menjual rumah yang mereka miliki, yang merupakan peninggalan orang tuanya. Uang hasil penjualan rumah itu rencananya akan digunakan untuk memulai kehidupan baru seperti yang mereka rencanakan.

Jaka dan Rika akhirnya tinggal di sebuah rumah tua. Mereka tidak mengetahui kalau rumah tersebut memiliki kisah mistis. Tibalah pada suatu malam, kejadian aneh mulai muncul satu per satu. Hal tersebut membuat Rika tampak takut hingga terus memanggil Jaka. Keduanya tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab rumah tersebut menjadi mistis.

Kejadian semakin aneh dan mengerikan ketika Rika kerasukan sosok makhluk halus di rumah tersebut. Rika yang sedang hamil tua harus berhadapan dengan sosok makhluk astral di dalam tubuhnya. Wajah dan mata Rika mulai memerah, tubuhnya terangkat dan terjatuh. 

Mereka pun mencari tahu apa yang sebenarnya di balik kejadian mistis tersebut.

Lantas bagaimana nasib Jaka dan Rika saat harus menghadapi kejadian mengerikan di rumah mistis tersebut?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama