Sinopsis Animasi Despicable Me 2 (2013) & Trailer, Minions Movie

Sinopsis film Despicable Me 2 (2013)

Judul
Despicable Me 2
Tayang
3 Juli 2013
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Pierre Coffin, Chris Renaud
Pengisi Suara
Steve Carell, Kristen Wiig, Benjamin Bratt
Genre
IMDb Rating
7.3/10 (400K)
Trailer

Sinopsis film Despicable Me 2 (2013)

DbFilm.web.id - Di film animasi "Despicable Me 2" ini, sang sutradara mencoba memasukkan sedikit unsur penyelidikan ala detektif. Sebuah laboratorium rahasia dekat Arctic Circle tiba-tiba dicuri oleh sebuah kendaraan misterius.

Kasus ini membuat The Anti-Villain League penasaran sekaligus khawatir, karena di dalam lab tersebut ada bahan yang bisa mengubah sesuatu menjadi mesin berbahaya. Direkrutlah Gru (disuarakan oleh Steve Carell), untuk menyelidiki kasus tersebut. Dibantu Lucy (Kristen Wiig), partnernya yang cantik dan jago berkelahi, ia menyelidiki sebuah mal untuk mengungkap rahasia penjahat legendaris, El Macho.

Tentunya aksi-aksi menangkap penjahat ini diselingi dengan berbagai adegan lucu, seperti Gru diganggu anak-anaknya, kekonyolan anak buahnya, dan tentunya Gru sendiri yang memang sangat kikuk. Di sekuelnya ini, penonton akan lebih banyak menikmati minions ketimbang di film pertamanya, "Despicable Me" (2010). Peran si minions yang lucu inilah yang menjadi daya tarik film ini.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama