Sinopsis Film Armour of God (1986) & Trailer, Jackie Chan Movie

Sinopsis film Armour of God (1986)

Judul
Armour of God
Tayang
21 Januari 1987
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Jackie Chan, Eric Tsang
Pemain
Jackie Chan, Alan Tam, Lola Forner
Genre
IMDb Rating
6.9/10 (20K)
Trailer

Sinopsis film Armour of God (1986)

DbFilm.web.id - Satu lagi film yang mempertontonkan kekocakan Jackie Chan, yaitu "Armour of God" atau berjudul asli "Lung hing foo dai". Diawali dengan sekelompok pendeta salah satu sekte sesat di Eropa yang menculik Lorelei (diperankan oleh Rosamund Kwan). Demi menyelamatkan nyawa kekasihnya, Alan meminta bantuan Asian Hawk (Jackie Chan), seorang pemburu harta karun profesional. Kelompok pendeta itu bersedia melepaskan Lorelei, asalkan Hawk menukarnya dengan tiga baju zirah dewa, untuk melengkapi koleksi mereka.

Benda purbakala itu hanya ada lima buah di dunia. Mereka percaya, siapa pun yang memiliki lima baju zirah, akan menjadi penguasa dunia. Hawk dan Alan segera menemui seorang bangsawan kolektor benda antik, untuk meminjam tiga baju zirah. Mereka berjanji akan mengembalikan baju zirah itu, sekaligus menambah koleksi bangsawan itu dengan dua baju zirah yang lain.

Usaha Hawk dan Alan ternyata tidak selesai sampai di situ. Mereka harus menghadapi serangan pendeta-pendeta sesat, yang ternyata adalah pengedar narkotika.


Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama