Sinopsis Film The Phantom (1996) & Trailer, Super Hero Movie

Sinopsis film The Phantom (1996)

Judul
Tayang
7 Juni 1996
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Simon Wincer
Pemain
Billy Zane, Kristy Swanson, Treat Williams
Genre
IMDb Rating
5.0/10 (34K)
Trailer

Sinopsis film The Phantom (1996)

DbFilm.web.id - Pada tahun 1930-an, industrialis jahat dari New York, Xander Drax (diperankan oleh Treat Williams) berusaha mendapatkan tiga buah tengkorak perak dari Touganda. Menurut legenda, jika tiga tengkorak disatukan akan memberi kekuatan dahsyat bagi pemegangnya untuk menguasai umat manusia. Untuk itu, Drax mengirim tangan kanannya, Quill (James Remar) ke pedalaman hutan Bengalla Island untuk mendapatkan salah satu tengkorak tersebut. 

Di Bengalla Island-lah tempat Kit Walker remaja terdampar, selamat dari penjahat yang telah membunuh ayahnya. Kini, Kit Walker yang telah menjelma menjadi The Phantom, berjanji untuk menumpas segala jenis kejahatan akibat menyaksikan kematian ayahnya di tangan penjahat dulu. Sementara itu, Quill yang kebetulan berada di Bengalla Island ternyata adalah pembunuh ayah Kit Walker (Billy Zane). Tidak heran terjadi permusuhan sengit antara dia dan The Phantom.

Di New York, penerbit Dave Palmer (Bill Smitrovich) mencium niat jahat Drax sehingga mengirim kemenakannya, Diana Palmer (Kristy Swanson) ke Bengalla untuk menyelidiki tujuan Quill di sana. Ternyata, di sana juga muncul orang-orang dari Sengh Brotherhood, kelompok bajak laut yang juga memiliki niat yang sama.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama