Sinopsis Serial Girls Season 2 (2013) & Trailer, Lena Dunham Movie

Sinopsis Film Serial Girls Season 2 (2013)

Judul
Girls
Tayang
15 April 2012
Durasi
28 menit
Sutradara
Various
Pemain
Lena Dunham, Allison Williams, Jemima Kirke
Genre
IMDb Rating
7,3 / 10 (72K)
Trailer

Sinopsis film Girls (2013) (Season 2)

DbFilm.web.id - Masih ditulis, dibintangi, dan diproduseri Lena Dunham, serial "Girls" Season 2 kembali fokus pada kehidupan Hannah Horvath (Dunham). Kali ini ia dan tiga teman cewek-nya, Marnie (Allison Williams), Jessa (Jemima Kirke), dan Shoshanna (Zosia Mamet) membuat sedikit kemajuan dalam percintaan, karier, dan persahabatan mereka. Namun, banyaknya benturan dan pertentangan yang menghadang memperlihatkan mereka masih belum cukup hebat dalam mengarungi hidup.

Hannah mengejar mimpinya menjadi penulis buku terlaris dan mulai berkencan dengan sosok pria baru. Tapi, antusiasme Hannah untuk menjalin hubungan baru dipersulit dengan perasaan bertanggungjawabnya kepada mantan kekasihnya, Adam (Adam Driver) yang sedang dalam masa pemulihan pascakecelakaan. Sementara itu, Marnie merasa terpuruk karena pekerjaan dan masih melajang setelah putus hubungan dengan Charlie. Marnie sedang membutuhkan sahabat dan bekas teman sekamarnya, Hannah. Tapi, kecanggungan antara mereka, dan beberapa kondisi yang mengagetkan semakin menjauhkan dia dan Hannah.

Dua teman Hannah yang lain, Jessa yang baru kembali dari bulan madu, memberikan Hannah banyak ide mengejutkan. Sementara itu, Shoshanna yang juga sepupu Hannah berupaya mengatasi emosinya karena Ray (Alex Karpovsky), kekasihnya, cenderung menghilang dan tidak peduli terhadap hubungan mereka.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama