Sinopsis Serial Spartacus: War of the Damned (2013) & Trailer, Liam McIntyre Movie

Sinopsis film Spartacus: War of the Damned (2013)

Judul
Spartacus: War of the Damned
Tayang
7 Januari 2016
Durasi
55 menit
Sutradara
Various
Pemain
Liam McIntyre, Manu Bennett, Dustin Clare
Genre
IMDb Rating
8.5/10 (251K)

Sinopsis film Spartacus: War of the Damned (2013)

DbFilm.web.id - Pada musim ketiga ini, kisah Spartacus diberi judul "Spartacus: War of the Damned". Di musim terakhir ini akan disajikan pertempuran terakhir yang menjadi puncak kisah Spartacus. Pada dua musim sebelumnya, kisah Spartacus berjudul "Spartacus: Vengeance" dan "Spartacus: Blood and Sand". Pada musim terakhir ini, cerita Spartacus terdiri atas 10 episode.

Serial "Spartacus: War of the Damned" menceritakan kekalahan komandan Romawi, Gaius Claudius Glaber. Spartacus (diperankan oleh Liam McIntyre) bersama anak buahnya berhasil meraih sejumlah kemenangan besar melawan Romawi pascapertempuran Vesuvius. Seluruh kemenangan tersebut tidak hanya melegendakan nama Spartacus, tetapi juga meningkatkan jumlah pemberontak secara besar-besaran. Roma mulai terguncang dengan keberadaan Spartacus.

Spartacus bertekad kuat meruntuhkan seluruh Republik Romawi. Para pemberontak bersama-sama melalui pertempuran demi pertempuran berdarah dan mempersiapkan diri untuk sesuatu yang tidak terelakkan, yaitu perang habis-habisan melawan Roma.

Untuk melawan Spartacus, Senat Romawi meminta bantuan warga terkaya Marcus Crassus (Simon Merrells), politisi berpengaruh besar yang sangat menghormati lawan dan menolak untuk melakukan kesalahan yang sama seperti Glaber dan para pendahulunya. Bersekutu dengan Gaius Julius Caesar (Todd Lasance) muda yang berjiwa pesaing, Crassus bertekad menghancurkan Spartacus dan menggagalkan pemberontakannya.


Spartacus: War of the Damned (2013) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Spartacus: War of the Damned (2013) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama