Sinopsis Film Centurion (2010) & Trailer, Perang Romawi vs Pict Movie

Sinopsis film Centurion (2010)

Judul
Centurion
Tayang
23 April 2010
Durasi
1 jam 37 menit
Sutradara
Neil Marshall
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.3/10 (83K)
Trailer

Sinopsis film Centurion (2010)

DbFilm.web.id - Film "Centurion" mengisahkan kekuasaan para tentara Romawi yang sudah mendunia pada masanya, tetapi ada masalah ketika ada pemberontakan dari kaum Pict. Mereka adalah bangsa yang kejam dan brutal, tentu saja kekejaman mereka adalah balasan dari kekejaman para tentara Romawi yang telah menginvasi kaum mereka.

Seorang tentara Romawi bernama Centurion Quintus Dias (diperankan oleh Michael Fassbender) yang disekap oleh kaum Pict, dia berhasil melarikan diri dari tahanan kaum Pict tersebut hingga akhirnya diselamatkan oleh tentara Romawi Legion Ke-9 (The Ninth Legion) yang dipimpin oleh Jenderal Virilus (Dominic West). Namun sayang, kehadiran pasukan Virilus pun diketahui oleh para kaum Pict dan mereka disergap serta dibantai oleh kaum Pict yang sudah menunggu kedatangan pasukan Virilus.

Kaum Pict dengan seorang prajurit wanita pemberani, Etain (Olga Kurylenko) sebagai seorang hunter sekaligus tracker berhasil membantai hampir seluruh legiun dari pasukan Virilus, sedangkan Virilus sendiri ditawan oleh para kaum Pict.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama