Sinopsis Film Grown Ups (2010) & Trailer, Adam Sandler, Komedi Movie

Sinopsis film Grown Ups (2010)

Judul
Grown Ups
Tayang
25 Agustus 2010
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Dennis Dugan
Pemain
Genre
IMDb Rating
5.9/10 (254K)
Trailer

Sinopsis film Grown Ups (2010)

DbFilm.web.id - Film "Grown Ups" bercerita tentang persahabatan lima pria dewasa yang sudah terjalin sejak mereka masih remaja. Kelimanya merupakan anggota tim basket yang berhasil memenangi kejuaraan basket tingkat sekolah. Selama 32 tahun kemudian, mereka yang selama ini hidup terpisah kembali bertemu. Lenny Feder (diperankan oleh Adam Sandler) tumbuh menjadi seorang agen pencari bakat yang cukup ternama di Hollywood. Eric Lamonsoff (Kevin James), menjadi pemilik perusahaan furnitur. Kurt McKenzie (Chris Rock) dianggap tidak berguna oleh anggota keluarganya karena hanya berdiam diri di rumah tanpa memiliki pekerjaan tetap. Rob Hilliard (Rob Schneider), mengalami tiga kali perceraian. Sementara itu, Marcus Higgins (David Spade), masih melajang.

Mereka kembali bertemu dengan membawa keluarga masing-masing, untuk menghadiri pemakaman mantan pelatih tim basket semasa sekolah dulu. Sebagai yang paling mapan di antara yang lain, Lenny pun menyewa sebuah rumah untuk mereka tinggali selama masa kunjungan tersebut.

Selama berlibur, sambil mengenang sejumlah memori masa lalu, berbagai hal terjadi. Terdapat pula banyak intrik yang melibatkan anggota dari masing-masing keluarga. Sejumlah kebenaran yang selama ini terpendam akhirnya terungkap.

Dalam kesempatan itu pula, mereka menjawab tantangan Dickie Bailey (Colin Quinn) seorang kenalan lama untuk kembali bertanding memperlihatkan kemampuan basket mereka. Kekuatan tim ini tidaklah seperti dulu. Umur yang semakin tua membuat beberapa anggotanya mudah lelah sehingga tidak mampu memperkuat tim hingga permainan usai. Belum lagi ada yang cedera.

Tinggallah Lenny seorang di tengah lapangan. Supaya pertandingan tetap berlanjut, anggota keluarganya turut dilibatkan untuk menambah kekuatan. Namun, tim Lenny tetap tidak mampu berbuat banyak dan harus merelakan kemenangan kepada sang penantang.

 
Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama