Sinopsis Serial Boardwalk Empire (2013) Season 4, Steve Buscemi Movie

Sinopsis film Boardwalk Empire (2011) Season 4

Judul
Boardwalk Empire Season 4
Tayang
30 September 2013
Durasi
55 menit
Sutradara
Various
Pemain
Steve Buscemi, Kelly Macdonald, Michael Shannon
Genre
IMDb Rating
8.6/10 (190K)
Trailer

Sinopsis film Boardwalk Empire (2011) Season 4

DbFilm.web.id - Memasuki musim keempatnya, serial "Boardwalk Empire" yang berlatar belakang Atlantic City di era 1920-an itu masih mengisahkan kehidupan dan periode kekuasaan pemimpin otoriter Enoch "Nucky" Thompson. Pada musim keempat serial yang digagas Terence Winter ini terdapat 12 episode yang akan ditayangkan.

"Boardwalk Empire" musim keempat dibuka dengan kisah Nucky Thompson (diperankan oleh Steve Buscemi) yang kembali menghadapi banyak masalah setelah lolos dari usaha penggulingan kekuasaan gangster Gyp Roseetti. Beberapa masalah Nucky di antaranya konflik dengan wali kota, pertentangan dengan adiknya, Elias (Shea Wihgham), memperebutkan putra Eli yang beranjak dewasa, dan godaan menggiurkan atas peluang di Florida yang menguntungkan sekaligus berbahaya.

Selain masih diperkuat aktor kawakan Steve Buscemi, "Boardwalk Empire" masih diperkuat para pemain lama seperti Kelly Macdonald sebagai Margaret, istri Nucky yang tersisih, Michael Shannon sebagai mantan agen federal Nelson Van Alden yang terjebak dalam konflik antar-geng, dan Shea Wihgham sebagai Elias, adik laki-laki Nucky yang berupaya mengarahkan putranya agar terbebas dari pengaruh Nucky.

Sementara itu, deretan pemain baru di antaranya Jeffrey Wright sebagai Valentin Narcisse, broker berkuasa dan bengis, Ron Livingston sebagai Roy Phillips, Patricia Arquette sebagai Sally Wheet, pemilik Speakeasy (tempat jual beli minuman beralkohol ilegal pada masa Prohibition) di Florida, dan Brian Geraghty sebagai Federal Agent Warren Knox.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama