Sinopsis Film Daddy Day Care (2003) & Trailer, Eddie Murphy Movie

Sinopsis film Daddy Day Care (2003)

Judul
Daddy Day Care
Tayang
9 Mei 2003
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Steve Carr
Pemain
Eddie Murphy, Jeff Garlin, Anjelica Huston
Genre
IMDb Rating
5.6/10 (69K)
Trailer

Sinopsis film Daddy Day Care (2003)

DbFilm.web.id - Film "Daddy Day Care" menceritakan tentang perjuangan dua sahabat dalam usaha penitipan anak, yaitu Charlie Hinton (diperankan oleh Eddie Murphy) dan Phil Ryerson (Jeff Garlin). 

Cerita bermula ketika Charlie Hinton, tokoh utama, sedang membutuhkan banyak biaya untuk kebutuhan sekolah anaknya, Ben (Khamani Griffin), yang baru masuk Taman Kanak-Kanak yang mahal, ditambah lagi tunggakan-tunggakan mobil, cicilan rumah, utang ke sana kemari yang belum terlunasi.

Cerita menjadi semakin buruk saat Charlie dan Phil tiba-tiba dipecat dari perusahaan tempat mereka bekerja, bersama 300 orang lainnya karena perusahaan tidak berhasil mempromosikan produknya. Hal tersebut membuat Charlie semakin kelimpungan, begitu juga dengan Phil.

Akhirnya diambil keputusan, istri Charlie, Kim (Regina King), bertugas mencari nafkah, sedangkan Charlie di rumah mengurusi Ben yang sudah tidak disekolahkan lagi karena faktor biaya. Hingga akhirnya, Charlie dan Phil mendapatkan ide brilian untuk membuka tempat penitipan anak sendiri dengan nama "Daddy Day Care".

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama