Sinopsis Film Die Hard with a Vengeance (1995) & Trailer, Bruce Willis Movie

Sinopsis film Die Hard 3 with a Vengeance (1995)

Judul
Die Hard with a Vengeance
Tayang
19 Mei 1995
Durasi
2 jam 8 menit
Sutradara
John McTiernan
Pemain
Genre
IMDb Rating
7.6/10 (390K)
Trailer

Sinopsis film Die Hard 3 with a Vengeance (1995)

DbFilm.web.id - Detektif John McClane (diperankan oleh Bruce Willis) sekarang adalah seorang alkoholik dan ia sedang diberhentikan sementara dari Departemen Kepolisian New York.

Seseorang yang menamakan dirinya Simon menebar ancaman di jalanan Kota New York dengan meledakkan bom di Bonwit Teller Department Store. Seisi kota pun diancam akan diledakkan, kecuali John McClane mau mengikuti permainan yang ia sebut "Simon Says". McClane harus menuruti apa yang dikatakan Simon dengan melakukan beberapa hal untuknya, atau bom lainnya akan diledakkan. Aksi semakin mendebarkan ketika McClane, dibantu oleh seorang montir listrik Harlem, Zeus Carver (Samuel L. Jackson) harus berkejaran dengan waktu untuk berusaha menghindari jatuhnya korban.

Selain Bruce Willis, film ini juga dibintangi oleh Jeremy Irons sebagai Simon Gruber, Samuel L. Jackson (Zeus Carver), Graham Greene (Joe Lambert), Colleen Camp (Connie Kowalski), Larry Bryggman (Inspektur Walter Cobb), Anthony Peck (Ricky Walsh), dan Nick Wyman (Mathias Targo).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama