Sinopsis Film The Counselor (2013) & Trailer, Terjebak Bisnis Narkoba Movie

Sinopsis film The Counselor (2013)

Judul
The Counselor
Tayang
25 Oktober 2013
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Ridley Scott
Pemain
Genre
IMDb Rating
5.4/10 (102K)
Trailer

Sinopsis film The Counselor (2013)

DbFilm.web.id - Film "The Counselor" berkisah tentang seorang pengacara yang dikenal dengan sebutan The Counselor (diperankan oleh Michael Fassbender). Dia sangat mencintai perempuan bernama Laura (Penélope Cruz), bahkan sampai melakukan penerbangan dari Texas ke Amsterdam sekadar untuk memastikan permata di cincin pertunangan mereka memiliki kualitas terbaik.

Seperti tertekan oleh rencana masa depan, Counselor akhirnya bergelut dalam bisnis obat-obatan terlarang. Berdagang narkoba, kemudian menjadi candu dalam memenuhi keinginannya memperoleh uang melimpah dalam tempo yang singkat. Dia semakin intens berhubungan dengan bandar narkoba kelas kakap, Reiner (Javier Bardem), serta membuat kesepakatan bisnis narkoba dengan Westray (Brad Pitt).

Sayangnya, paket pengiriman kokain senilai 20 juta dolar AS yang menghilang menjadi malapetaka bagi Counselor. Dia menjadi sosok yang harus bertanggung jawab, padahal dalangnya adalah kekasih Reiner, Malkina (Cameron Diaz). Bukan hanya Counselor, tunangannya, Laura pun terancam nyawanya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama