Sinopsis Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) & Trailer, Peter Jackson Movie

Sinopsis film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

Judul
The Hobbit: The Desolation of Smaug
Tayang
13 Desember 2013
Durasi
2 jam 41 menit
Sutradara
Peter Jackson
Pemain
Ian McKellen, Martin Freeman, Richard Armitage
Genre
IMDb Rating
7.8/10 (668K)
Trailer

Sinopsis film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

DbFilm.web.id - Cerita film "The Hobbit: The Desolation of Smaug" masih ada kaitannya dengan franchise film "The Lord of The Rings". 

Kali ini, tokoh yang memegang peran adalah Thorin Oakenshield (diperankan oleh Richard Armitage), dwarf yang mencari cara untuk mendapatkan Arkenstone agar dapat merebut kembali Erebor. Dibantu Gandalf (Ian McKellen) dan Bilbo Baggins (Martin Freeman), sekumpulan dwarf ini bertualang dan berjuang untuk sampai ke tempat Arkenstone disembunyikan.

Dalam perjalanan mereka, pasukan Azog dan orc selalu menghadang. Lolos dari kejaran pertama, muncul lagi kejaran berikutnya. Sampai akhirnya, mereka masuk ke dalam hutan peri. Rupanya, kaum peri tidak pernah suka dengan kaum dwarf, begitu pun juga sebaliknya. Jadilah sekumpulan dwarf ini tanpa Bilbo Baggins yang berhasil menghilang berkat bantuan cincin. Para dwarf ini ditangkap oleh pasukan elf yang dipimpin Tauriel (Evangeline Lilly) dan Legolas (Orlando Bloom).

Thorin dkk. yang harus mencapai Lonely Mountain sebelum Hari Durin, mencari cara untuk kabur dari penjara elf yang dijaga ketat. Untungnya, Bilbo Baggins yang cerdik bisa membantu mereka kabur dari hutan peri. Tapi, kejaran Azog dan pasukan orc tidak juga berhenti. Sampai mereka bertemu dengan Bard the Bowman (Luke Evans), seorang nelayan dari Laketown yang berhasil menyelundupkan mereka ke kotanya.

Perjalanan mereka bersama Bard rupanya tidak mulus, apalagi Kili (Aidan Turner), salah seorang dwarf terkena panah orc yang beracun hingga harus tinggal di Laketown sementara dwarf lainnya melanjutkan perjalanan mencari Arkenstone.

Saat tiba di Lonely Mountain pun, rintangan tidak berhenti menghadang Thorin. Bilbo yang dipercaya untuk mencari Arkenstone pun tidak sengaja membangunkan Smaug, sang naga yang menjaga Lonely Mountain.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama