Sinopsis Film Jarhead (2005) & Trailer, Jake Gyllenhaal, Jamie Foxx, Lucas Black Movie

Sinopsis film Jarhead (2005)

Judul
Jarhead
Tayang
4 November 2005
Durasi
2 jam 5 menit
Sutradara
Sam Mendes
Pemain
Genre
IMDb Rating
7.0/10 (192K)
Trailer

Sinopsis film Jarhead (2005)

DbFilm.web.id - Film "Jarhead" diadaptasi dari buku otobiografi berjudul sama karangan Anthony Swofford yang diterbitkan pada tahun 2003.

Film "Jarhead" merupakan film peperangan yang sama sekali tidak menampilkan aksi heroisme dan adegan konyol untuk menjadi selingannya. Film ini menghadirkan keseriusan dalam menyampaikan alur ceritanya yang berfokus pada kondisi sebenarnya yang dialami oleh para tentara.

Anthony Swofford (diperankan oleh Jake Gyllenhaal), mantan tentara Amerika Serikat, menuliskan kisah perjalanannya ketika berada di Perang Teluk I. Pada saat menjalankan tugasnya di sana, semua latihan militer yang pernah mereka lakukan sebelumnya sama sekali tidak terpakai dalam menghadapi musuh. Akibatnya, mereka hanya memakai naluri dan jauh dari akal sehat sehingga menimbulkan banyak penyimpangan dan membahayakan seluruh pasukan dalam menjalankan misi tersebut.

Banyak kondisi dilematis yang mereka hadapi selama di sana hingga membuat mereka frustrasi, mengalami penyimpangan seksual, dan membawa mereka pada moral yang rendah.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama