Sinopsis Serial To the Beautiful You (2012) & Trailer, Drakor, Choi Minho, Sulli Choi Movie

Sinopsis film To the Beautiful You (2012)

Judul
To the Beautiful You
Tayang
15 Agustus 2012
Durasi
1 jam 4 menit
Sutradara
Jeon Ki-sang
Pemain
Choi Minho, Sulli Choi, Kim Ji-Won, Kang Ha-neul 
Genre
IMDb Rating
7.2/10 (2K)
Trailer

Sinopsis film To the Beautiful You (2012)

DbFilm.web.id - Film serial drama Korea "To the Beautiful You" berkisah tentang lika-liku hidup remaja yang sedang semangat-semangatnya mengejar mimpi dan dipermanis dengan bumbu-bumbu percintaan.

Dikisahkan Kang Tae Joon (diperankan oleh Choi Minho) adalah seorang atlet lompat tinggi yang selalu menjadi juara, tetapi mendadak patah semangat karena cedera akibat kecelakaan. Ia putus asa karena kondisinya berpotensi mengakhiri mimpinya menjadi atlet ternama dunia.

Sementara itu, Goo Jae Hee (Sulli Choi) adalah gadis remaja Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Suatu hari, ia melihat pertandingan atletik di TV dan jatuh cinta pada Kang Tae Joon. Saking nge-fansnya, ia sampai nekat pindah ke Korea dan masuk ke sekolah yang sama dengan Tae Joon. Namun, karena sekolah itu khusus untuk cowok, Jae Hee memutuskan untuk menyamar menjadi cowok agar diterima.

Kisah ini mungkin familiar karena memang diangkat dari manga Jepang berjudul "Hana Kimi" dan sebelumnya pernah dibuat versi serialnya di Jepang dan Taiwan. Walaupun begitu, versi Korea ini tetap mengundang penasaran karena tidak hanya penggambaran visualnya, cerita dan para pemainnya yang lovable menjadi perpaduan yang melebihi ekspektasi banyak orang.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama