Sinopsis Special Affairs Team TEN (2011): Serial Drakor Detektif Kejahatan Tak Terpecahkan

Sinopsis film Special Affairs Team TEN (2011)

DbFilm.web.id - Serial "Ten" atau "Special Affairs Team TEN" (Teuk-soo-sa-geon-jeon-dam-ban) mengisahkan kiprah special affairs tim Ten (Tim Investigasi Khusus Ten) yang bertugas memecahkan sepuluh persen dari kasus-kasus kejahatan tersulit di Korea Selatan. Empat detektif andal dipilih dan ditantang untuk menangani kasus-kasus kriminal yang memiliki kemungkinan kurang dari 10 persen untuk dipecahkan.

Special affairs "Ten" dipimpin oleh Yeo Ji-hoon (Joo Sang-wook), mantan detektif ulung yang beralih profesi sebagai profesor. Anggotanya adalah Nam Ye-ri (Jo An), detektif wanita yang baru berpengalaman selama empat tahun, tetapi direkrut sebagai bagian dari "Ten" karena keahliannya dalam menganalisis kasus dari sisi psikologi.

Selain itu, ada Park Min-ho (Choi Woo-shik), detektif baru yang diangkat masuk dalam tim elite ini setelah berhasil mengesankan Profesor Yeo Ji-hoon dengan kemampuan analisanya. Anggota terakhir dan paling senior adalah Baek Do-sik (Kim Sang-ho), sosok dengan intuisi sangat tajam yang terasah berkat 24 tahun kariernya sebagai detektif.

Dengan moto No More Unsolved Crimes! (Tidak ada lagi kasus kejahatan yang tidak terpecahkan), Tim Penyelidik Khusus "Ten" harus berhadapan dengan para penjahat paling keji dan cerdik dalam karier mereka, yang berupaya untuk menciptakan perfect crimes (kejahatan yang tidak bisa dipecahkan).

Sutradara Lee Seung-young dan penulis naskah Lee Jae Gon mengemas apik serial ini sehingga mirip seperti film layar lebar di mana setiap episodenya akan menyuguhkan kerumitan kasus secara detil dan serunya tim "Ten" bekerja yang dikombinasikan dengan sisi humanisme para pembunuh beserta alasannya melakukan kejahatan-kejahatan keji itu. Menyaksikan film serial Drama Korea ini, penonton akan diajak menyelami berbagai ketegangan, horor dan momen-momen menakutkan namun menyentuh. Dapat dikatakan, serial ini adalah kombinasi dari "Criminal Minds" dan Crime Scene Investigation (CSI).

Judul
Special Affairs Team TEN
Tayang
18 November 2011
Durasi
1 jam 12 menit
Sutradara
Lee Seung-young
Pemain
Joo Sang-wook, Jo An, Kim Sang-ho, Choi Woo-shik
Genre
IMDb Rating
7.7/10 (142 Votes)

Special Affairs Team TEN (2011) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Special Affairs Team TEN (2011) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama