Sinopsis Film Hardwired (2009) & Trailer, Cuba Gooding Jr., Val Kilmer Movie

Sinopsis film Hardwired (2009)

Judul
Hardwired
Tayang
3 November 2009
Durasi
1 jam 34 menit
Sutradara
Ernie Barbarash
Pemain
Cuba Gooding Jr., Val Kilmer, Michael Ironside
Genre
IMDb Rating
4.7/10 (4.4K)
Trailer

Sinopsis film Hardwired (2009)

DbFilm.web.id - Film "Hardwired" berlatar masa depan di mana dunia didominasi oleh perusahaan-perusahaan. Suatu hari di hari ulang tahunnya, Luke Gibson (diperankan oleh Cuba Gooding Jr.) mengendarai mobil bersama istrinya, Veronica (Monica Mustelier) yang sedang hamil untuk mengantar istrinya itu pergi ke tempat kerja. Namun, tiba-tiba sebuah truk menghantam mobil mereka. Istri Luke bersama bayinya yang belum lahir meninggal, tetapi Luke selamat dan terluka parah serta mengalami amnesia.

Luke dalam keadaan kritis dan asuransi kesehatannya sudah kedaluwarsa. Namun, eksekutif Hexx Corporation, Virgil (Val Kilmer) mengusulkan kepada adik perempuan Luke agar Luke menjalani operasi eksperimental dengan implan chip di otaknya, yang dinamakan teknologi "Psi-Comp Implant". Operasi ini berhasil menyelamatkan nyawa Luke, tetapi saat terbangun Luke menyadari kalau dirinya menjadi Subjek 373 dari sebuah proyek rahasia Hexx Corporation. 

Dengan bantuan kelompok hacker yang dibentuk oleh seseorang bernama Keyboard (Chad Krowchuk), Luke mencoba untuk memulihkan ingatannya dan menemukan tujuan sebenarnya dari proyek misterius tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama