Sinopsis Film The Purge (2013) & Trailer, Ethan Hawke, Lena Headey Movie

Sinopsis film The Purge (2013)

Judul
The Purge
Tayang
7 Juni 2013
Durasi
1 jam 25 menit
Sutradara
James DeMonaco
Pemain
Ethan Hawke, Lena Headey, Max Burkholder
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (228K)
Trailer

Sinopsis film The Purge (2013)

DbFilm.web.id - Kali ini, James DeMonaco dipercaya menjadi sutradara sekaligus penulis naskah dalam film thriller berjudul "The Purge". Dengan bantuan para produser, seperti Jason Blum, Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller, Sebastien Lemercier, dipercaya film ini tidak akan mendapatkan kesulitan dalam hal financial produksinya. Apalagi dengan bantuan Universal Pictures sebagai studio yang menaunginya, membuat film ini akan segera tayang.

Film yang diperankan oleh Ethan Hawke, Lena Heady, Rhys Wakefield, Max Burkholder, Edwin Hodge, Tony Oller, Adelaide Kane ini bercerita tentang sebuah Rezim di masa depan bernama "New Founding Fathers of America" yang mengatur seluruh kekerasan dan kriminal dengan sebuah eksperimen yang disebut dengan "The Purge". The Purge adalah sebuah kegiatan yang diselenggarakan tiga kali dalam setahun, selama 12 jam, yang melegalkan terjadinya pembunuhan antar penduduknya.

Dikisahkan, keluarga kaya James Sandin (diperankan oleh Ethan Hawke) harus berusaha mati-matian untuk bertahan hidup karena menjadi target sindikat pembunuh saat berlangsungnya The Purge. Kini, bersama istri (Lena Heady) dan juga kedua anaknya, James harus berhasil melewati malam yang menyeramkan itu, tanpa harus menjadi "monster" pembunuh seperti orang-orang asing brutal yang mereka coba hindari.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama