Sinopsis Serial Ringer (2011) & Trailer, Sarah Michelle Gellar Movie

Sinopsis film Ringer (2011)

Judul
Ringer
Tayang
13 September 2011
Durasi
44 menit
Sutradara
Various
Pemain
Sarah Michelle Gellar, Kristoffer Polaha, Ioan Gruffudd
Genre
IMDb Rating
6.9/10 (21K)
Trailer

Sinopsis film Ringer (2011)

DbFilm.web.id - Ditayangkan dalam 22 episode, film serial "Ringer" membawa penonton ke dalam kisah Bridget Kelly dan Siobhan Martin yang penuh dengan misteri, pengejaran agen FBI terhadap Bridget, kehidupan Bridget yang berpura-pura sebagai Siobhan yang dibumbui kisah cinta dan konflik keluarga, dan berbagai plot menegangkan dan menarik yang membuat para penonton akan menantikan episode demi episode serial ini.

Kisah "Ringer" menceritakan tentang kakak beradik kembar identik Bridget Kelly dan Siobhan Martin (keduanya diperankan oleh Sarah Michelle Gellar). Bridget adalah mantan penari erotis dan pecandu narkoba yang melarikan diri setelah menyaksikan peristiwa pembunuhan oleh gembong kriminal setempat. Karena ketakutan, ia lari dari perlindungan FBI dan bersembunyi di rumah Siobhan yang bersuamikan pengusaha sukses dan bergelimang harta, tetapi tidak ada satu pun orang di kehidupannya yang mengetahui kalau ia punya saudara kembar.

Setelah Siobhan bunuh diri, Bridget menjadikannya kesempatan untuk menghindar dari masalah dalam kehidupannya dengan menjalani kehidupan Siobhan. Rupanya, Bridget malah menemukan kalau kehidupan Siobhan yang terlihat sempurna ternyata lebih rumit, penuh rahasia dan berbahaya dibandingkan dengan kehidupan yang ia coba tinggalkan. Bridget ingin menebus kesalahan-kesalahan dalam hidupnya dan ingin menjalani kehidupan yang lebih baik, sedangkan Siobhan yang ternyata masih hidup, ingin membalaskan dendam dan punya banyak kepentingan tersembunyi.

Sebagai Bridget Kelly, Sarah tampil didampingi sejumlah aktor di antaranya Ioan Gruffudd sebagai Andrew Martin suami Siobhan; Kristoffer Polaha sebagai Henry, selingkuhan Siobhan walau ia adalah suami dari sahabatnya sendiri, serta Nestor Carbonell sebagai Agen FBI Victor Machado.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama