Sinopsis Film Tarzan ke Kota (2008) & Trailer, Sandra Dewi, Ajul Jiung, Vincent Ryan Rompies Movie

Sinopsis film Tarzan ke Kota (2008)

Judul
Tarzan ke Kota
Tayang
4 Desember 2008
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Reka Wijaya
Pemain
Sandra Dewi, Ajul Jiung, Vincent Ryan Rompies
Genre
IMDb Rating
4.0/10 (9)
Trailer

Sinopsis film Tarzan ke Kota (2008)

DbFilm.web.id - Film "Tarzan ke Kota" yang dirilis 4 Desember 2008 ini dibintangi oleh Sandra Dewi, Ajul 'Jiung', Vincent Ryan Rompies dan disutradarai oleh Reka Wijaya. Dalam film ber-genre komedi ini diceritakan tentang Tarzan (diperankan oleh Ajul 'Jiung') yang hijrah ke kota dengan bantuan Ratna (Sandra Dewi). Namun, ketika di kota, Tarzan kemudian diburu oleh Arde, sang Master Mata Hitam atau Mamahi (Vincent Ryan Rompies) hingga keduanya terlibat pertarungan sengit.

Film "Tarzan ke Kota" yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Moammar Emka ini memang sekilas mirip dengan film yang pernah dibintangi oleh almarhum H. Benyamin Sueb di era 80-an dimana alur ceritanya bercerita seputar sisi primitif tokoh raja hutan bernama Tarzan ketika memasuki kehidupan kota. Namun, dalam film ini kemasannya lebih baru dan lebih segar terutama dari sisi para pemerannya. Tokoh Tarzan yang diperlukan oleh Ajul 'Jiung' juga sekilas sangat mirip karakternya dengan almarhum H. Benyamin Sueb.

Secara keseluruhan memang film "Tarzan ke Kota" ini merupakan semacam remake dari kesuksesan film "Tarzan Kota", namun demikian tetap ada hal-hal yang menarik dan menggelitik dalam setiap scene yang ditampilkan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama