Sinopsis True Detective (2014): Film Serial Detektif Matthew McConaughey, Woody Harrelson

Sinopsis film True Detective (2014)

DbFilm.web.id - Aktor Matthew McConaughey dan Woody Harrelson berperan sebagai Rust Cohle dan Marty Hart. Selain itu, ada Michelle Monaghan sebagai istri Hart, Maggie, yang berjuang mempertahankan keluarganya saat sang suami terperangkap dalam lingkungan kekerasan dan obsesi.

Film serial "True Detective" dibuka dengan latar belakang tahun 1995 Ketika Detektif Marty Hart dan Rust Cohle, sejawat di Divisi Investigasi Kriminal (Criminal Investigation Division/CID) Louisiana, ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan mengerikan yang dilakukan dengan ilmu gaib. Saat mereka berusaha keras memecahkan misteri kejahatan aneh ini, secara tidak terduga kehidupan mereka pun berbenturan dan saling berhubungan.

Alur berpindah ke tahun 2012 ketika kasus serupa yang ditangani oleh dua detektif baru mengarah pada investigasi pembunuhan di tahun 1995. Detektif Hart dan Cohle secara terpisah menceritakan apa yang terjadi selama proses pengusutan, juga kehidupan mereka, termasuk alasan Cohle keluar dari CID pada tahun 2002.

Karakter Marty Hart dan Rust Cohle sangat berbeda. Hart, merupakan penduduk asli Louisiana yang luwes bergaul dan telah berkeluarga dengan dua anak. Tapi, pernikahannya mulai goyah karena tekanan pekerjaan. Sementara itu, Cohle adalah mantan detektif penyamar bidang narkotika dari Texas. Dia mengisolasi diri dan memandang dunia dengan pesimistis bahkan suram. Dengan segala perbedaan karakter yang mereka punya, ada satu persamaan mereka, yaitu terobsesi pada keadilan.

Judul
True Detective
Tayang
12 Januari 2014
Durasi
55 menit
Sutradara
Various
Pemain
Genre
IMDb Rating
8.9/10 (604K Votes)

True Detective (2014) on YouTube
Trailer #1 - -

True Detective (2014) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama