Sinopsis Serial Unforgettable (2011) & Trailer, Poppy Montgomery, Detektif Movie

Sinopsis film Unforgettable (2011)

Judul
Unforgettable
Tayang
20 September 2011
Durasi
1 jam
Sutradara
Various
Pemain
Poppy Montgomery, Dylan Walsh, James Hiroyuki Liao
Genre
IMDb Rating
6.8/10 (20K)
Trailer

Sinopsis film Unforgettable (2011)

DbFilm.web.id - Film serial "Unforgettable" dibintangi oleh Poppy Montgomery sebagai Carrie Wells, seorang detektif New York Police Department dengan kemampuan langka yang membuat ingatannya begitu sempurna. Dia dapat mengingat setiap tempat, percakapan, kesenangan, dan kesedihan yang tertanam selamanya dalam pikiran, dan siap diakses seketika.

Merasa kemampuannya tersebut telah menghalanginya menjalani hidup normal, Carrie mengundurkan diri dari kepolisian selama beberapa tahun, sampai kemudian tidak sengaja bertemu kembali dengan mantan kekasih sekaligus mitra, Detektif Al Burns (diperankan oleh Dylan Walsh).

Setelah membahas sebuah kasus, Carrie memutuskan kembali pada pekerjaannya dan bergabung dengan Al di Queens Police Department. Memori Carrie membantu dia dan Al memecahkan sejumlah banyak kasus pembunuhan yang kemudian menarik perhatian Eliot Delson (Dallas Roberts), Kepala Major Crimes Section di NYPD.

Carrie dan Al kemudian setuju meninggalkan Queens demi bergabung dengan tim Eliot di Manhattan. Carrie juga memaksa membawa serta Joanne Webster (Jane Curtin), pemeriksa medis brilian yang dikenal Eliot karena memiliki kepribadian tidak menyenangkan.

Berbekal kemampuan unik dan dukungan orang-orang yang ia percaya, Carrie kini membantu melindungi warga New York, dengan kasus-kasus yang lebih mengesankan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama