Sinopsis Serial The Blacklist (2013) & Trailer, James Spader Movie

Sinopsis film The Blacklist (2013)

Judul
The Blacklist
Tayang
7 Januari 2017
Durasi
43 menit
Sutradara
Various
Pemain
James Spader, Megan Boone, Diego Klattenhoff
Genre
IMDb Rating
8.0/10 (254K)
Trailer

Sinopsis film The Blacklist (2013)

DbFilm.web.id - Kisah film serial "The Blacklist" diawali dengan aksi penyerahan diri seorang penjahat ulung yang masuk dalam daftar buronan paling dicari FBI, Raymond "Red" Reddington (diperankan oleh James Spader). Red adalah mantan agen pemerintah Amerika Serikat yang selama puluhan tahun menjadi makelar dan membantu aksi-aksi kejahatan para kriminal dari berbagai penjuru dunia hingga dijuluki "The Concierge of Crime".

Red membantu FBI menangkap teroris internasional yang telah dinyatakan tewas, Ranko Zamani. Red membantu FBI dengan satu syarat, dia hanya mau berbicara dengan Elizabeth "Liz" Keen (Megan Boone), agen yang baru lulus dari pendidikan agen FBI di Quantico.

Setelah berhasil menangkap Ranko, Red mengungkapkan kalau dia punya daftar hitam nama-nama para politisi korup, mafia, teroris, dan penjahat yang paling berbahaya karena keberadaannya tidak disadari oleh FBI. Red menamakan daftar tersebut sebagai "The Blacklist". Tidak ada yang tahu apa kehendak dan maksud Red, pastinya ada agenda tersembunyi dalam otak liciknya.

Liz bingung dan mempertanyakan apa yang membuat Red tertarik pada dirinya.

Apakah niat di balik semua aksi Red? Siapakah Liz sebenarnya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama