Sinopsis Animasi Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions (2016) & Trailer, Kazuki Takahashi Movie

Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions (2016)

Judul
Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions
Tayang
23 April 2016
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Satoshi Kuwabara
Pengisi Suara
Shunsuke Kazama, Kenjirô Tsuda, 
Hiroki Takahashi, Maki Saitou
Genre
IMDb Rating
6.9/10 (3.2K)
Trailer

Sinopsis film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions (2016)

DbFilm.web.id - Bagi kamu yang sebelumnya sudah membaca serial manga atau menonton anime "Yu-Gi-Oh! Duel Monsters" pasti tidak akan kesulitan mengikuti kisah yang disampaikan dalam film animasi "The Dark Side of Dimensions" ini. 

Cerita dalam anime "Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions" ini adalah setelah kejadian pada serial "Yu-Gi-Oh! Duel Monsters" tersebut yang ada hubungannya dengan Millennium Puzzle.

Saingan dari Yugi Muto, Seto Kaiba menyuruh orang-orang di perusahaannya untuk mengambil Millennium Puzzle dari reruntuhan ruang Millennium. Seto berharap untuk duel lagi melawan Pharaoh Atem, jiwa yang sempat 'menghuni' tubuh Yugi. Seto Kaiba masih penasaran dengan Atem karena kalah saat duel kartu.

Sayangnya, penggalian terganggu oleh sosok yang bernama Diva, yang selanjutnya menggunakan nama Aigami. Aigami bertarung melawan Seto, lalu mencuri dua keping Millennium Puzzle. 

Inilah awal dari kekacauan yang dibuat Aigami yang pada akhirnya melibatkan Yugi dan kawan-kawannya. Tentunya, semua permasalahan dalam cerita anime ini diselesaikan lewat duel kartu yang seru dengan berbagai monster dan kartu-kartu pendukung!

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama