Sinopsis Animasi The Angry Birds Movie (2016) & Trailer, Burung Pemarah vs Babi Pencuri Movie

Sinopsis Animasi The Angry Birds Movie (2016)

Judul
The Angry Birds Movie
Tayang
13 Mei 2016
Durasi
1 jam 37 menit
Sutradara
Clay Kaytis, Fergal Reilly
Pengisi Suara
Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride
Genre
IMDb Rating
6.3/10 (96K)
Trailer

Sinopsis film The Angry Birds Movie (2016)

DbFilm.web.id - Di awal film animasi "The Angry Birds Movie", diceritakan kalau si burung pemarah, Red (disuarakan oleh Jason Sudeikis) mengantarkan kue ulang tahun untuk seorang anak dari keluarga burung. Akan tetapi, karena Red datang sedikit terlambat, ayah dari keluarga burung itu marah dan tidak mau membayar. Emosi Red pun memuncak sehingga ia melemparkan kue kepada ayah tersebut. Setelah kejadian itu, Red dibawa ke pengadilan dan ia pun diberi hukuman mengikuti kelas kesabaran.

Di kelas kesabaran ini, Red bertemu dengan tiga burung lainnya yang punya sifat yang sama seperti dirinya yang tidak sabaran, yaitu Terence (Sean Penn), Bomb (Danny McBride), dan Chuck (Josh Gad). 

Singkat cerita, ada bangsa babi yang datang ke pulau burung ini. Para babi ini mengelabui para burung dan meyakinkan mereka kalau mereka adalah sahabat para burung. Padahal kenyataannya, mereka hanya ingin mencuri telur milik para burung.

Red, Chuck, dan Bomb mengetahui kalau para babi ini licik. Mereka mencoba memberi tahu dan memperingatkan burung-burung lainnya, tetapi tidak ada yang percaya pada burung-burung pemarah ini.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama