Sinopsis Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016) & Trailer, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra Movie

Sinopsis film Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016)

Judul
Ada Apa dengan Cinta? 2
Tayang
28 April 2016
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
Riri Riza
Pemain
Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal
Genre
IMDb Rating
7.3/10 (2K)
Trailer

Sinopsis film Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016)

DbFilm.web.id - Sejak kemunculan film pertamanya "Ada Apa dengan Cinta?" 14 tahun yang lalu, AADC meninggalkan kesan mendalam untuk banyak orang terutama remaja pada masa itu. Tidak heran ketika kisah kasih Rangga (diperankan oleh Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) diumumkan akan ada lanjutannya, orang-orang semangat sekali untuk menonton terusannya itu.

Film "Ada Apa dengan Cinta? 2" pada intinya bercerita tentang geng Cinta minus Alya kembali berkumpul karena salah satu dari mereka sedang terlibat masalah. Suatu momen liburan bareng pun direncanakan dan mereka akhirnya berangkat ke Yogyakarta. Singkat cerita, Rangga yang selama ini tinggal di New York pun saat itu sedang berada di Yogyakarta. Seperti yang sudah diduga, mereka berjumpa di sana.

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini benar-benar mengobati rasa rindu mereka yang pernah menonton "AADC" pertama. Selain itu, "AADC 2" hadir sebagai film Indonesia berkualitas yang sangat menyenangkan untuk ditonton. Akting para pemainnya yang sangat natural menjadi nilai terkuat dari film ini. Dialog-dialog dalam film ini pun sangat berkesan dibarengi dengan suasana Yogyakarta yang khas. Sayangnya, di beberapa bagian ada semacam plot hole, di mana sebab atas terjadinya sesuatu tidak terjawab dengan jelas.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama