Sinopsis Serial The Office (2012) Season 9, Komedi Movie

Sinopsis film The Office (2012) Season 9

Judul
The Office
Tayang
15 Desember 2016
Durasi
22 menit
Sutradara
Randall Einhorn
Pemain
Steve Carell, Jenna Fischer, John Krasinski
Genre
IMDb Rating
9.0/10 (623K)
Trailer

Sinopsis film The Office (2012) Season 9

DbFilm.web.id - Perusahaan pembuat kertas favorit semua orang, Dunder Mifflin Paper Company, Inc. akan segera tutup, dan perusahaan mengundang semuanya untuk mengucapkan selamat tinggal. Setelah 9 tahun yang menyenangkan dengan para karyawannya yang menarik hati, suka bercanda dan ketidakefisienan yang menakjubkan, The Office akhirnya akan selesai.

Musim ke sembilan ini lebih fokus kepada hubungan antara Jim (diperankan oleh John Krasinski) dan Pam Halpert (Jenna Fischer). Setelah Jim memutuskan untuk meraih mimpinya dan memulai perusahaan sports marketing di Philadelphia, Pam mulai resah untuk pindah rumah, yang mengakibatkan hubungan mereka merenggang.

Sementara itu, Andy Bernard (Ed Helms) tidak masuk kerja demi perjalanan dengan kapal selama 3 bulan, dan pada akhirnya resign dari pekerjaannya untuk meraih mimpinya sebagai seorang bintang, dan selanjutnya memang menjadi terkenal karena sebuah video yang viral. Dwight Schrute (Rainn Wilson) akhirnya dipromosikan menjadi regional manager.

Tentunya penonton mengharapkan happy ending untuk para penjual kertas favorit itu kan?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama