Sinopsis Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016) & Trailer, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro Movie

Sinopsis film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016)

Judul
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
Tayang
8 September 2016
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Anggy Umbara
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.4/10 (1.2K)
Trailer

Sinopsis film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016)

DbFilm.web.id - Kali ini, Warkop Reborn Part 1 mengambil cerita film terdahulunya, CHIPS. Bukan Chips seperti di film-film Hollywood, tapi Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial. Mereka bertiga membantu melayani masyarakat, tapi bukannya menyelesaikan masalah, tiga orang ini malah bikin keadaan semakin kacau.

Lalu, sang Boss Chips (diperankan oleh Ence Bagus) akhirnya mendatangkan Sophie (Hannah Al Rashid), polwan cantik dari Perancis yang disuruh untuk membantu Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) menangkap penjahat-penjahat begal.

Film ini memang tidak bisa disejajarkan dengan film Warkop DKI legendaris itu, namun usaha untuk membangkitkan nostalgia Warkop-nya patut diacungi jempol. Sosok Dono yang diperankan Abimana Aryasatya lumayan oke, dibandingkan dengan dua tokoh lain. Komedinya pun terasa berbeda, karena jokes sekarang gayanya didominasi oleh comics.

Baca kelanjutan kisahnya di Warkop Reborn Part 2.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama