Sinopsis Animasi The Secret Life of Pets (2016) & Trailer, Petualangan Hewan Piaraan Movie

Sinopsis animasi The Secret Life of Pets (2016)

Judul
Tayang
24 Agustus 2016
Durasi
1 jam 27 menit
Sutradara
Chris Renaud
Pengisi Suara
Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart
Genre
IMDb Rating
6.5/10 (207K)
Trailer

Sinopsis film The Secret Life of Pets (2016)

DbFilm.web.id - Ada sekumpulan binatang piaraan di kompleks apartemen Kota New York. Adalah Katie, perempuan yang tinggal bersama Max, seekor anjing terrier yang berteman dengan hewan-hewan piaraan lain di sekitar Katie tinggal. Suatu hari, Katie yang sangat suka dengan anjing, membawa pulang Duke, anjing besar berbulu yang membuat Max cemburu.

Terjadilah rebutan perhatian antara Max dan Duke sampai akhirnya mereka dan hewan-hewan piaraan lain dibawa ke taman untuk jalan-jalan. Max yang kesal pada Duke, menyuruh-nyuruh Duke agar mencari ranting dan Duke yang kesal karena diperintah terus oleh Max, memancing Max agar terpisah dari kawanan mereka. Malangnya, Max dan Duke malah tertangkap oleh petugas penangkap hewan liar, tetapi mereka lolos karena bantuan Snowball, kelinci yang ternyata pemimpin kawanan gangster binatang.

Demi keselamatan, Max dan Duke mengikuti apa yang diperintahkan Snowball. Tapi ada Gidget, anjing jenis pomeranian yang naksir Max dan ia berhasil memengaruhi kawan-kawannya agar mencari Max. Jadilah kawanan anjing piaraan ini bertualang, kabur sebentar dari rumah mereka untuk mencari Max. Berhasilkah?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama