Sinopsis Film 12 Menit (2014) & Trailer, Marching Band Movie

Sinopsis film 12 Menit (2014)

Judul
12 Menit
Tayang
29 Januari 2014
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Hanny Saputra
Pemain
Titi Rajo Bintang, Verdi Solaiman, Amanda Sutanto, Niniek L. Karim, Didi Petet
Genre
IMDb Rating
8.8/10 (80)
Trailer

Sinopsis film 12 Menit (2014)

DbFilm.web.id - Film drama musikal "12 Menit" terinspirasi dari kisah nyata. Adalah Rene (diperankan oleh Titi Rajo Bintang), pelatih marching band yang baru saja direkrut untuk melatih tim marching band asal Bontang, Kalimantan Timur. Rene diminta oleh Bimo (Verdi Solaiman), sang manajer Vincero untuk bisa membawa timnya tersebut mengikuti Grand Prix Marching Band di Jakarta.

Tidak mudah bagi Rene untuk melatih pasukannya karena kebanyakan dari mereka belum punya kemampuan maksimal untuk mengikuti sebuah grand prix. Apalagi, waktu yang Rene miliki hanya tiga bulan. Tapi, Rene tidak menyerah, ia justru menganggap hal ini sebagai tantangan serius, yaitu membawa tim kecil dari luar pulau untuk bisa mengikuti grand prix di ibu kota.

Konflik pun berdatangan, terutama dari tim Vincero-nya sendiri. Rene beberapa kali hampir putus asa dalam melatih mereka, tetapi lama kelamaan, ia menemukan sesuatu yang membuat cara pandangnya berubah. Tidak hanya dalam melatih Vincero, tetapi juga untuk dirinya sendiri.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama