Sinopsis Film Edge of Tomorrow (2014) & Trailer, Tom Cruise, Emily Blunt Movie

Sinopsis film Edge of Tomorrow (2014)

Judul
Tayang
28 Mei 2014
Durasi
1 jam 53 menit
Sutradara
Doug Liman
Pemain
Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton
Genre
IMDb Rating
7.9/10 (694K)
Trailer

Sinopsis film Edge of Tomorrow (2014)

DbFilm.web.id - Apa jadinya kalau seseorang harus mengulang-ulang kehidupan dalam satu hari sebanyak puluhan bahkan sampai ratusan kali? Itulah yang dirasakan oleh Mayor William Cage (diperankan oleh Tom Cruise), seorang perwira hubungan masyarakat tentara Amerika Serikat yang menjalani kehidupan dan kematian berulang kali.

Dikisahkan di masa yang akan datang, bangsa alien yang bernama Mimics melakukan invasi ke Bumi. Dimulai dari Eropa, penduduk Bumi yang awalnya kewalahan dengan serangan bangsa Mimics tersebut, akhirnya mulai meraih kemenangan berkat rangka mekanik (exoskeletons) yang bisa meningkatkan kemampuan tempur tentara normal.

Pahlawan UDF (United Defense Force) dalam kemenangan awal di kota Verdun, Perancis, yaitu Rita Vrataski (Emily Blunt), dijadikan ikon pahlawan untuk menginspirasi perjuangan penduduk Bumi. Pertempuran terakhir dalam skala massal telah direncanakan dengan matang oleh UDF, tentara gabungan planet Bumi untuk membasmi bangsa alien yang tidak diundang tersebut.

Cage, yang menjadi juru bicara UDF, diperintahkan untuk "merasakan" pertempuran akbar yang sudah direncanakan tadi, untuk kemudian mengampanyekannya kepada masyarakat luas. Hal ini harus dilakukan mengingat banyak pertentangan dari penduduk Bumi karena adanya potensi kematian yang tinggi. Menolak untuk bertempur, Cage dicopot dari pangkatnya dan diterjunkan langsung ke garis depan. Tidak punya pengalaman tempur sama sekali, Cage langsung mati tidak berapa lama bertempur.

Anehnya, Cage terbangun kembali, hidup, dan harus mengulang hari di mana dirinya pertama kali dipaksa bergabung dengan pasukan yang bertempur di garis depan. Rupanya, Cage harus terus mengulang hidup dan matinya, dan terus berusaha untuk mengalahkan bangsa Mimics. Dalam pengalamannya mengulang hidup dan mati, Cage harus bekerja sama dengan Rita Vrataski, mengasah kemampuan bertempurnya, dan mencari cara untuk mengalahkan bangsa Mimics.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama