Sinopsis Film London Love Story (2016) & Trailer, Michelle Ziudith, Dimas Anggara Movie

Sinopsis film London Love Story (2016)

Judul
London Love Story
Tayang
4 Februari 2016
Durasi
1 jam 29 menit
Sutradara
Asep Kusdinar
Pemain
Genre
IMDb Rating
7.3/10 (74)
Trailer

Sinopsis film London Love Story (2016)

DbFilm.web.id - Film "London Love Story" adalah film drama romantis yang dibintangi Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adilla Fitri, Yunita Siregar, Aaron Ashab, Ina Marika, Irene Librawati, Ramzi, dan Dion Wiyoko.

Film "London Love Story" menceritakan tentang Michelle Ziudith yang berperan sebagai Caramel dengan Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara. Pertemuan Caramel dan Dave berlangsung sangat unik karena kejadian lucu ketika Caramel muntah di atas perahu karena merasa jijik. Dari situ, kedekatan dan kisah asmara mereka dimulai, walaupun akhirnya mereka harus berpisah.

Dave pun ke London untuk kuliah. Suatu hari, Dave tidak sengaja menolong seorang gadis bernama Adelle (Adilla Fitri) yang hendak bunuh diri. Pertemuan tersebut membuat Adelle menjadi jatuh hati. 

Di lain tempat, Caramel bosan dan selalu bertengkar karena persoalan surat-surat dari ibunya di Indonesia. Rupanya, surat-surat tersebut tidak ingin dibaca karena akan membuka luka lama Caramel. Sehari-harinya, Caramel dekat dengan Bima (Dion Wiyoko) yang begitu mencintainya, tetapi cintanya tidak pernah diterima oleh Caramel.

Suatu ketidaksengajaan membuat empat insan ini saling bertemu di London dengan konflik cintanya masing-masing, membuat konflik menjadi memuncak. Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Dave bisa bersama Caramel? Bagaimana dengan Adelle dan Bima?

Baca juga sinopsis film London Love Story 3 (2018).

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama