Sinopsis Film Galih dan Ratna (2017) & Trailer, Sheryl Sheinafia, Refal Hady Movie

Sinopsis film Galih dan Ratna (2017)

Judul
Galih & Ratna
Tayang
9 Maret 2017
Durasi
1 jam 52 menit
Sutradara
Lucky Kuswandi
Pemain
Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Joko Anwar
Genre
IMDb Rating
6.5/10 (274)
Trailer

Sinopsis film Galih dan Ratna (2017)

DbFilm.web.id - Film drama romantis "Galih dan Ratna" merupakan remake dari film legendaris "Gita Cinta dari SMA" yang diproduksi tahun 1979 silam. Bisa dibilang, film ini adalah versi milenialnya film "Gita Cinta" itu, karena sang sutradara Lucky Kuswandi mengemasnya disesuaikan dengan keadaan di zaman sekarang.

Film "Galih dan Ratna" bercerita tentang seorang Ratna (diperankan oleh Sheryl Sheinafia) yang bertemu dengan Galih (Refal Hady) di SMA barunya. Ratna tertarik dengan Galih yang katanya "berbeda" dengan cowok-cowok lain. Lucunya, Ratna duluan yang meminta berkenalan dengan Galih. Setelah perkenalan sambil berbagi lagu lewat walkman Galih, semakin dekatlah mereka.

Konfliknya itu ketika Galih dengan idealisnya berusaha mempertahankan toko kaset peninggalan ayahnya, Nada Musik. Sayangnya, ibunya menentangnya dan menyuruhnya fokus pada pendidikan. Belum lagi ketika hubungan Galih dan Ratna terhalang karena perbedaan status sosial. Bagaimana kelanjutan kisah kasih anak SMA banget ini?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama