Sinopsis Film The Jungle Book (2016) & Trailer, Bocah di Hutan Movie

Sinopsis film The Jungle Book (2016)

Judul
Tayang
8 April 2016
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Jon Favreau
Pemain
Neel Sethi, Bill Murray, Ben Kingsley
Genre
IMDb Rating
7.4/10 (282K)
Trailer

Sinopsis film The Jungle Book (2016)

DbFilm.web.id - Mowgli (diperankan oleh Neel Sethi) adalah seorang anak kecil yang tinggal di hutan dan dibesarkan oleh kelompok serigala. Mowgli yang berkawan dengan seekor macan tutul hitam, Bagheera (disuarakan oleh Ben Kingsley), sengaja diberikan ke kawanan serigala dan diasuh oleh ibu serigala, Raksha (disuarakan oleh Lupita Nyong'o).

Suatu hari, Mowgli dicari oleh seekor harimau bernama Shere Khan (disuarakan oleh Idris Elba). Setelah ditelusuri, ternyata Shere Khan ini adalah harimau yang dulu pernah membunuh ayah Mowgli.

Shere Khan dendam dengan kehadiran manusia, yang menurutnya manusia akan merusak hutan. Tapi, Mowgli bukan manusia biasa, ia anak Raksha. Ia bagian dari wolfpack. Shere Khan tidak peduli, ia mengultimatum Mowgli dan kawanannya untuk mematuhi dirinya.

Mowgli pun akhirnya mengalah demi kebaikan bersama. Ia pun pergi dari hutan dan mencari perkampungan manusia. Di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan banyak hewan yang membuatnya yakin dengan pilihannya. Kaa (disuarakan oleh Scarlett Johansson), ular piton yang memberitahunya tentang masa lalu, dan Baloo (disuarakan oleh Bill Murray), beruang Himalaya cokelat yang membantunya mengatasi masalah.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama