Sinopsis Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) & Trailer, Ransom Riggs Novel Movie

Sinopsis film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016)

Judul
Miss Peregrine's Home for Peculiar Children
Tayang
30 September 2016
Durasi
2 jam 7 menit
Sutradara
Tim Burton
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (180K)

Sinopsis film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016)

DbFilm.web.id - Film "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children" yang disutradarai oleh Tim Burton ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama terbitan tahun 2011 karya Ransom Riggs.

Seorang remaja laki-laki bernama Jake (diperankan oleh Asa Butterfield) begitu dekat dengan kakeknya yang bernama Abe (Terence Stamp). Saat kecil, Abe memiliki keistimewaan yang membuat ia disebut 'Peculiar Children'. Kedekatan Jake dengan kakeknya berakhir tragis ketika Sang Kakek meninggal dunia. Tapi, kakeknya sempat memberi tahu Jake untuk datang ke sebuah tempat yang bernama Home for Peculiar Children di Pulau Cairnholm, Wales.

Singkat cerita, Jake berhasil menemukan rumah yang sama seperti yang diceritakan kakeknya. Tidak jauh dari tempat itu ada semacam Goa yang akhirnya menuntun Jake ke para 'Peculiar Children'. Jake tercengang melihat keunikan anak-anak tersebut.

Cerita dalam film "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children" ini tidak berjalan manis. Ada tokoh yang memang berlawanan dengan keluarga Miss Peregrine yang benar-benar baik. Tokoh ini adalah Mr. Barron (Samuel L. Jackson), tokoh jahat yang memimpin sejumlah monster yang disebut Hollows yang memburu para Peculiar Children.


Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama