Sinopsis Free Birds (2013): Kartun Ayam Kalkun Bertualang di Thanksgiving

Sinopsis animasi Free Birds (2013)

DbFilm.web.id - Film animasi "Free Birds" bercerita tentang ketakutan seekor ayam kalkun bernama Reggie (disuarakan oleh Owen Wilson) pada hari Thanksgiving. Seperti yang kita ketahui, kalau di negara Amerika Serikat, mayoritas penduduknya masih merayakan hari Thanksgiving dengan makan daging kalkun. Reggie ini paling takut kalau sudah mendekati hari Thanksgiving.

Reggie yang sudah tahu betul kalau setiap hari Thanksgiving ia dan teman-teman kalkunnya bakal menjadi korban, mencoba memperingatkan sesama kalkun untuk waspada pada hal ini. Tapi sayangnya, tidak ada yang mau mendengarkan Reggie. Mereka malah mengorbankan Reggie, ia diusir dari kandang dan terpilih menjadi "Turkey of The Year" oleh putri presiden Amerika Serikat.

Reggie pun dibawa ke tempat presiden, di mana ia sempat merasakan hidup seperti manusia, pesan pizza untuk dimakan sambil nonton. Tapi, hal itu tidak lama, karena ia kemudian diculik oleh Jake (Woody Harrelson) dari TFF -- Turkey Freedom Front. Jake meyakinkan Reggie kalau mereka bisa jika bersama menghentikan kebiasaan makan ayam kalkun pada saat Thanksgiving.

Ajakan Jake untuk misi mulia mereka, menyelamatkan semua ayam kalkun dari Thanksgiving, membawa Reggie ke masa lalu. Masa itu adalah masa di mana pertama kali orang-orang merayakan Thanksgiving. Bagaimana petualangan menjelajah waktu Reggie dan Jake ini? Kenapa dua kalkun ini bisa menjalani misi menjelajah waktu?

Judul
Free Birds
Tayang
21 Februari 2014
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Jimmy Hayward
Pengisi Suara
Genre
IMDb Rating
5.8/10 (25K Votes)

Free Birds (2013) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Free Birds (2013) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama